Post Anyar

6/recent/ticker-posts

Si Cantik Bawang Putih Untuk Sakit Gigi

Cara mengatasi nyeri sakit gigi, tips mengatasi sakit gigi sederhana namun manjur ini saya dapatkan dari seorang tetangga yang mengalami nyeri pada gigi sudah sekian lama. Langsung saja anda coba tips berikut ini.

Bahannya :
- 1 siung Bawang Putih

Cara membuatnya :
1 siung Bawang Putih di parut hingga halus dan diikat di selembar kain, kurang lebih bentuknya menyerupai jam tangan. Bila terasa sakit di gigi sebelah kiri maka tempel jam tangan parutan bawang putih di lengan sebelah kiri begitupun sebaliknya. Bila nyeri kiri dan kanan maka di tempel di kedua lengan.

Efek yang dirasakan :
- Terasa panas di bagian lengan (jangan terlalu lama apalagi sampai terbawa tidur)
- Terasa ngilu di gigi (reaksi bawang)
- Buka parutan bawang dari lengan kurang lebih setelah 3 jam. Jangan melebihi 3 jam, hasil dapat langsung di rasakan dan sudah terbukti untuk menyembuhkan sakit gigi tetangga saya, kerabat saya dan saya sendiri.

Untuk menghindari sakit gigi saya sarankan beri pelajaran minimal 2x sikat gigi pagi dan malam hari sebelum tidur pada anak, supaya anak kita terjauh dari nyeri pada gigi.

Bila sakit berlanjut segera periksakan gigi anda ke dokter gigi terdekat.

(Sumber) 

Post a Comment

0 Comments