Post Anyar

6/recent/ticker-posts

Bolen Sumedang KARTIKA RASA, Cita Rasa Ubi Cilembu Dalam Bentuk Bolen.

Makan ubi bakar memang mantap.  Tak terkecuali hasil olahan atau hasil kreasi yang berbahan ubi cilembu.  Memang tak ada duanya, selain nikmat manis madu dan legitnya ternyata ubi cilembu juga jika diolah menjadi makanan lainnya rasanya sangat khas dan enak sekali.
Setelah sukses dengan Lapis Sumedang,  KARTIKA RASA yang beralamat di Jl. Raya Jatinangor No. 38 Cibeusi Kec.Jatinangor Kab. Sumedang ini kembali mengkreasikan penganan dari bahan ubi cilembu yang dinamakan BOLEN SUMEDANG. Rasanya sudah jangan ditanya lagi, mantap surantap pokoknya. Dengan harga yang relatif terjangkau,  Bolen ini sangat cepat diterima kehadirannya di masyarakat pencinta kuliner nusantara.
Varian rasa yang membuat lidah seakan tak mau tinggal diam saat dihidangkan Bolen Sumedang ini.  Ada rasa Keju, Cokelat, keju-cokelat, green Tea, talas dan durian. Semuanya memiliki karakteristik rasa yang amat sangat membuat kita ketagihan. Tak lupa juga jaminan kwalitas keaslian ubi cilembu madu asli dari CV. PUCIMA  menjadikan konsumen tidak usah meragukan ubi cilembu sebagai  bahan Bolen Sumedang yang mantap rasanya itu.

Segera dapatkan BOLEN SUMEDANG dari KARTIKA RASA.  Dijamin ketagihan karena kedahsyatan rasanya. 

jangan bilang sudah Berkunjung ke SUMEDANG kalau belum merasakan nikmatnya LAPIS SUMEDANG & BOLEN SUMEDANG. karena ini oleh-oleh wajib kota Sumedang selain tahu dan Ubi Cilembu Madu Asli. 


Post a Comment

0 Comments