Tips Agar Ubi Bakar Cilembu Tetap Panas

Rata - rata konsumen menginginkan ubi bakar yang dikonsumsi dalam keadaan masih panas atau hangat. Setelah ubi dipanggang dan masak sempurna, disarankan untuk menyimpannya pada kemasan kedap udara seperti termos nasi/termos es.
Hal ini untuk menjaga suhu ubi yang telah kita bakar/panggang agar tetap panas. Keuntungannya dari penggunaan termos seperti ini adalah kita selalu bisa menyediakan ubi bakar yang hangat. Namun demikian ada juga kerugiannya. Yaitu, uap yang timbul dari ubi bakar tersebut tidak keluar dan kembali mengembun sehingga menyebabkan ubi menjadi kurang tahan lama jika tidak segera dikonsumsi. Jadi kalau anda ingin ubi bakar yang masih hangat saat dikonsumsi, gunakanlah termos tersebut untuk menjaga suhu panasnya. Namun jika anda ingin membawa ubi bakar itu untuk dijadikan buah tangan atau untuk disimpan saat perjalanan jauh disarankan untuk meniriskan ubi bakar setelah diangkat dari oven. Hal ini agar ubi bakar bisa tahan lebih lama lagi. Sebagak informasi, Ubi bakar Cilembu ini bisa bertahan sampai 1 minggu jika disimpan dalam lemari pendingin/kulkas. 
Share on Google Plus

About Firman Hakiki

Nama Saya Firman Hakiki Orang Cilembu Asli Si Penjual UBI CILEMBU ASLI dari CV. PUCIMA HP. 082319517777 Alamat: Jl. Raya Cilembu No. 34, RT. 01 / 08, Pamulihan, Cilembu, Sumedang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung di blog pribadi saya.
Order Ubi Cilembu ASLI 100 %
Call/SMS/WA. 082319517777