Manfaat Sirsak

 
Manfaat buah sirsak untuk mengobati penyakit.
1. Manfaat buah sirsak untuk mengobati bayi mencret.
Ambil buah-sirsak yang sudah masak. Kemudian buah sirsak tersebut diperas dan disaring guna diambil airnya, lalu diminumkan pada bayi yang mencret sebanyak 2-3 sendok makan.
2. Manfaat buah sirsak untuk mengobati ambeien.
Ambil buah sirsak yang sudah masak. Kemudian peras untuk diambil airnya sebanyak 1 gelas, diminum 2 kali sehari, pagi dan sore.
3. Manfaat buah sirsak untuk mengobati sakit kandung air seni.
Ambil buah sirsak setengah masak, gula dan garam secukupnya. Semua bahan tersebut dimasak dibuat kolak. Lalu dimakan seperti biasa, lakukan ini secara rutin setiap hari selama 1 minggu berturut-turut.
4 . Manfaat buah sirsak untuk mengobati anyang-anyangen.
Ambil sirsak setengah masak dan gula pasir secukupnya. Kemudian sirsak dikupas dan direbus dengan gula menjadi satu menggunakan air sebanyak 2 gelas, setelah masak saring dan diminum.
5. Manfaat buah sirsak untuk mengobati penyakit liver.
Dalam mengobati penyakit liver caranya, hindari makanan lain atau puasa, hanya meminum jus sirsak selama 1 minggu berturut turut setiap hari.
4. Manfaat buah sirsak untuk mengobati ambien.
Caranya sangat mudah peras buah sirsak kemudian diambil sari buahnya saja. Kemudian saring dan diminum 2 kali sehari, lakukan setiap pagi dan sore hari secara rutin setiap hari.
5. Manfaat daun buah sirsak untuk mengobati kanker.
Ambil 10 lembar daun sirsak yang sudah tua lalu direbus dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas, minum 2 kali per hari selama 2 minggu. Daun sirsak ini katanya sifatnya seperti kemoterapi, bahkan lebih hebat lagi karena daun sirsak hanya membunuh sel sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal. Efek meminum ramuan daun sirsak ini perut akan terasa hangat bahkan panas dan badan akan mengeluarkan keringat deras.
Menurut studi di Purdue University membuktikan, daun graviola (sirsak) mampu membunuh sel kanker secara efektif, terutama sel kanker: prostat, pankreas, dan paru-paru. Daya kerjanya 10.000 kali lebih dahsyat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibanding adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan para medis.
6. Manfaat daun buah sirsak untuk mengobati sakit pinggang.
Ambil 20 lembar daun sirsak, lalu direbus dengan 5 gelas air sampai mendidih hingga tinggal3 gelas, diminum 1 kali sehari 3/4 gelas.
7. Manfaat daun buah sirsak untuk mengobati bisul.
Ambil daun sirsak yang masih muda secukupnya, kemudian di tempelkan yang terkena bisul. Bila diramu dengan air mawar bisa mencegah munculnya jerawat dan komedo. 4. 4. Manfaat daun buah sirsak untuk mengobati Eksim dan Rematik.
Ambil daun buah sirsak secukupnya kemudian tumbuk daun sirsak tersebut hingga halus kemudian tempelkan pada bagian yang sakit.

(Sumber : Klik!!! )
Share on Google Plus

About Unknown

Nama Saya Firman Hakiki Orang Cilembu Asli Si Penjual UBI CILEMBU ASLI dari Desa Cilembu HP. 082319517777 Alamat: Jl. Raya Cilembu No. 34, RT. 01 / 08, Pamulihan, Cilembu, Sumedang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

2 komentar:

  1. terima kasih,sangat bermanfaat sekali infonya.

    ReplyDelete
  2. terimakasih informasinya
    http://obattipes.xyz/

    ReplyDelete

Terima Kasih telah berkunjung di blog pribadi saya.
Order Ubi Cilembu ASLI 100 %
Call/SMS/WA. 082319517777