Roller Skubek Warna Menentukan Bobot


Roller adalah sembako modif skubek. Cara paling mudah menaikkan akselerasi atau top-speed, cukup dengan mengganti roller pakai ukuran lebih enteng atau lebih berat dari standar.

Itu yang membuat Indoparts meluncurkan roller dengan berat berbeda. “Agar seting mesin sesuai dimau mekanik atau pemilik matik,” jelas Hendro Purwantoro, product development Indoparts.

Indoparts memang ingin tampil beda. Tidak seperti roller merek lain yang hanya mencantumkan berat di badan roller. Kalau sudah dipakai akan hilang tulisannya. Selanjutnya, jadi susah mengetahui beratnya.

Makanya roller Indoparts kasih warna yang berbeda. Ada merah, kuning, hijau di langit yang biru. He...he...he... Itu sih warna pelangi. Misal merah yang punya berat 7 gram, emas 5 gram atau hitam 16 gram. Kelirnya bisa dilihat pada lingkaran dalam roller. Sehingga warna tidak luntur meski sudah dipakai.

Kata Hendro juga, roller Indoparts kuat dan tahan peang. Sesuai image Indoparts yang punya kualitas di atas orisinal. “Sebab memang dibuat dari bahan kevlar,” jelas Hendro yang hitam manis itu.

Bagi yang tertarik, harganya bervariasi. Satu set 6 biji, Scoopy dan BeAT Rp 33 ribu. Skubek Suzuki Rp 52.500 dan Yamaha Mio serta Nouvo 57.500. Yang tertarik bisa lacak di toko spare-parts terdekat juga di supermarket variasi AMX.
 
Share on Google Plus

About Unknown

Nama Saya Firman Hakiki Orang Cilembu Asli Si Penjual UBI CILEMBU ASLI dari Desa Cilembu HP. 082319517777 Alamat: Jl. Raya Cilembu No. 34, RT. 01 / 08, Pamulihan, Cilembu, Sumedang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

0 komentar:

Post a comment

Terima Kasih telah berkunjung di blog pribadi saya.
Order Ubi Cilembu ASLI 100 %
Call/SMS/WA. 082319517777