Nokia Chat Versi Beta Sudah Tersedia Untuk Semua Pengguna Lumia

Nokia Chat Versi Beta Sudah Tersedia Untuk Semua Pengguna Lumia

nokia chat
Versi beta dari layanan pesan dari Nokia, Nokia Chat diberitakan telah tersedia dan bisa diunduh oleh semua pengguna Lumia setelah sebelumnya hanya tersedia untuk pengguna di negara tertentu.
Lewat pengumuman resmi di blog BetaLabs.nokia.com, diumumkan bahwa pengguna di seluruh dunia dimana layanan Nokia Chat tersedia telah bisa mengunduh aplikasi ini.
Nokia Chat versi beta untuk ponsel Lumia telah diterjemahkan dalam bahasa Inggris dan Spanyol. Tambahan bahasa akan dilakukan selanjutnya termasuk rilis versi yang lebih baru.
Nokia Chat merupakan aplikasi pesan hasil kerja sama dengan Yahoo!. Dengan aplikasi ini pengguna bisa terhubung dan berbicang dengan teman yang menggunakan Nokia Chat di ponsel Lumia, Asha, S40 dan Symbian serta yang menggunakan layanan Yahoo! Messenger di perangkat bergerak dan platform lain.
Beberapa fitur yang tersedia di Nokia Chat versi beta ini antara lain berkirim pesan antar pengguna Nokia Chat dan Yahoo Messenger, push notification dan Live Tile Updates, berbagi informasi lokasi, menemukan kontak, serta fasilitas Tap + Send (NFC) antar pengguna Lumia dengan Windows Phone 8
Share on Google Plus

About Firman Hakiki

Nama Saya Firman Hakiki Orang Cilembu Asli Si Penjual UBI CILEMBU ASLI dari CV. PUCIMA HP. 082319517777 Alamat: Jl. Raya Cilembu No. 34, RT. 01 / 08, Pamulihan, Cilembu, Sumedang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung di blog pribadi saya.
Order Ubi Cilembu ASLI 100 %
Call/SMS/WA. 082319517777