Post Anyar

6/recent/ticker-posts

Sambut Ramadhan, LINE Luncurkan Stiker Edisi Ramadhan dan Bagi-Bagi Hadiah

line 11
Menyambut Ramadhan LINE meluncurkan stiker edisi Ramadhan yang terdiri dari 16 stiker gambar tokoh khas LINE: Cony, Brown dan Sally. Anda dapat memperoleh stiker edisi Ramadhan ini secara cuma-cuma dengan cara menambahkan Official Account LINE Event mulai 9 Juli 2013 dan akan ditutup pada tanggal 9 September 2013. Stiker dapat digunakan selama 180 hari terhitung sejak pertama kali diunduh.
Stiker edisi Ramadhan ini khusus diperuntukkan pengguna LINE di seluruh Indonesia, di Indonesia sendiri ada lebih dari 100 juta pengguna per 18 Januari 2013 dari total 180 juta pengguna di seluruh dunia. Jumlah stikernya ada 16, semua dapat Anda gunakan untuk mengekspresikan diri saat bersilaturahmi ke teman dan kerabat. Selain kental nuansa Ramadhan, 9 dari 16 gambar tersebut juga bernuansa Lebaran.
Peluncuran stiker edisi Ramadhan bagi pengguna yang ingin berkirim stiker dengan nuansa khas ini menjadi yang kedua setelah beberapa hari lalu XL lebih dahulu merilis program yang sama bertajuk Bagi-Bagi Maaf (BBM).

Event Spesial Ramadhan LINE
LINE juga mempersiapkan beberapa event dan kampanye pemasaran selama bulan Ramadhan yang dapat Anda ikuti secara online via Facebook atau mengunjungi toko ponsel Eraphone di seluruh Indonesia. Anda berkempatan memenangkan hadiah berupa LINE premium dan sebuah smartphone dengan mengikuti kampanye online via Facebook. Caranya, gunakan LINE Camera dan hiasi foto Anda secantik mungkin dengan stiker LINE edisi Ramadhan kemudian posting foto hasil editan ke halaman Facebook Event LINE sebelum hari Minggu 11 Agustus, 2013. LINE Camera dapat diunduh di Google Play dan App Store secara gratis.
Menggandeng toko ponsel Eraphone, LINE juga mengadakan kampanye offline dan bagi-bagi amplop hijau lebaran. Amplop lebaran dapat diambil dengan cara mendatangi langsung ke toko ponsel Eraphone yang ada di kota Anda selama bulan Ramadhan dan Lebaran.

Post a Comment

0 Comments