Cara Install, dan Daftar BBM di ANDROID dan iOS


BBM sudah menjadi aplikasi IM lintas platform, dan bisa menikmati semua fasilitas ditawarkannya. Kabar terakhir saya terima bahwa pihak RIM sedang menunggu persetujuan pihak Google dan Apple untuk memasukan aplikasi ini ke toko aplikasi mereka. Rupanya pihak Google telah menyetujui, sehingga pengguna Android bisa menginstallnya.

Aplikasi BBM sudah ada di Google PlayStore, bagi pemilik perangkat Android -- entah itu tablet atau smartphone -- kunjungi PlayStore dan disana sudah tersedia paket BB yakniBBM for Android dengan biaya Rp. 30 ribu perbulan.

Dan cara kedua, ialah dengan mengunjungi situs BlackBerry untuk mengunduh lalu install aplikasi ini. 


  • Anda kunjungi link ini: http://us.blackberry.com/bbm.html.
  • Lalu melakukan registrasi, dengan memasukan email anda. Setelah urusan registrasi selesai, maka BB akan hubungi anda guna peroleh BBM for Android ini, juga iOS.
Ini merupakan cara sementara daftar BBM di Android, karena sebenarnya persiapan BBM di Android dan iOS belum sepenuhnya rampung. Jadi jikalau anda menginstall BBM di Android, atau sebagai pengguna BB menginvite teman pengguna Android, maka anda belum dapat menikmati fitur sepenuhnya. Masih banyak bug. Dan problem lainnya. Cara ini saya posting bagi rekan yang memang penasaran banget.
Share on Google Plus

About Firman Hakiki

Nama Saya Firman Hakiki Orang Cilembu Asli Si Penjual UBI CILEMBU ASLI dari CV. PUCIMA HP. 082319517777 Alamat: Jl. Raya Cilembu No. 34, RT. 01 / 08, Pamulihan, Cilembu, Sumedang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

2 komentar:

Terima Kasih telah berkunjung di blog pribadi saya.
Order Ubi Cilembu ASLI 100 %
Call/SMS/WA. 082319517777