Post Anyar

6/recent/ticker-posts

Kiamat Versi Ilmuan : Bumi Akan Di Tarik Matahari

matahari menarik planet bumi
Matahari menarik bumi (foto:NASA)
Setelah kegagalan prediksi "akhir dunia" versi kalender suku maya pada akhir Desember 2012, kini para peneliti memberikan skenario lebih lanjut mengenai kiamat. Kiamat setidaknya akan terjadi bila sudah waktunya di mana matahari akan menarik bumi dan melumatnya. 
Menurut para ilmuwan, Matahari secara bertahap akan menarik bumi dan menelan Bumi sepenuhnya. Fenomena ini disebut Poynting dan tidak hanya planet kita atau bumi, tetapi juga benda-benda langit jatuh di bawah sinar matahari yang membawa gerakan spiral. Dan semakin kecil ukuran dari tubuh kosmis, semakin cepat terjadi kedekatan di antara masing-masing pada akhirnya membahayakan "kerdil kuning" dan berikutnya menyerap setiap planet.
Sebelumnya, para ilmuwan telah melaporkan bahwa lima miliar tahun lagi matahari dapat membakar bumi. Ini adalah kesimpulan yang dicapai oleh para ilmuwan dari Amerika Serikat, Spanyol dan Polandia, Ketika matahari berubah menjadi bintang raksasa merah, suhu di permukaan mulai naik. Bintang-bintang mulai mengambang dalam ukuran berbeda yang mengarah pada kematian setiap planet yang terletak paling dekat dengan orbit matahari.
Bukti lebih lanjut untuk mendukung asumsi orbit elips planet baru yang ditemukan dalam sistem raksasa merah. Dalam kasus ini, bumi setidaknya 1,6 kali dari massa Jupiter. Para astronom percaya bahwa bentuk orbit planet besar bisa mempengaruhi penyerapan bintangnya.
Dalam makalah ilmiah lain "Ancaman Ruang Cuaca: konsekuensi ekonomi dan sosial," mengatakan bahwa pada waktu yang ditentukan di bawah sinar matahari akan menjadi serangkaian wabah yang menghasilkan banyak gas yang akan memicu badai geomagnetik terkuat.

Post a Comment

0 Comments