Maher Zain Suka Ubi Cilembu. Mau borong katanya...hehe..

Maher Zain

Hehehe... Iseng dikit ah, ga sengaja denger kabar tentang Ubi Cilembu nih. Ternyata Ubi yang satu ini memang sudah mendunia... Maher Zain aja suka banget katanya. Berikut Beritanya ;

 - Maher Zain ternyata sudah beberapa hari ini berada di Indonesia. Ia mengunjungi beberapa tempat di sekitar Jakarta dan Yogyakarta. Ada makanan yang membuatnya sangat berkesan. Apakah itu?
"My favorite food is ubi cilembu," ucapnya, Kamis, (21/11/2013), dalam jumpa pers konser "Malam 1000 Keberkahan Maher Zain", di FX Sudirman, Senayan, Jakarta.
Penyanyi religi keturunan Lebanon itu, menyukai makanan tersebut karena rasanya manis. Bahkan, ia mengunggah fotonya saat makan ubi cilembu itu, di akun jejaring sosial miliknya. Ternyata, banyak yang komentar sekaligus memberikan jempol.
Selain makan ubi cilembu, Maher juga disuguhkan dengan makanan pedas. Satu di antaranya adalah tom yum. "Sangat pedas," lanjutnya.
Pelantun "Insha Allah" itu, sangat menikmati keberadaannya di Indonesia. Kemarin, ia baru saja dari Yogyakarta menghadiri seminar di Universitas Islam Indonesia (UII). Kemudian ia mampir di Candi Borobudur.
"Yogykarta itu tropis, suasananya menyenangkan. Saya sempat ke kraton, terus saya ke Borobudur. Mungkin banyak tempat yang ingin saya kunjungi di Indonesia. Terutama tempat yang ada pantainya. Saya suka pantai," tandasnya. 

Dikutip dari : Tribun News
Share on Google Plus

About Firman Hakiki

Nama Saya Firman Hakiki Orang Cilembu Asli Si Penjual UBI CILEMBU ASLI dari CV. PUCIMA HP. 082319517777 Alamat: Jl. Raya Cilembu No. 34, RT. 01 / 08, Pamulihan, Cilembu, Sumedang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung di blog pribadi saya.
Order Ubi Cilembu ASLI 100 %
Call/SMS/WA. 082319517777