Yamaha R25, Penantang CB250R dan Ninja 250

Hei....Hei... Kawasaki Ninja 250 dan Honda CB250R harus siap-siap menghadapi pesaing yang tak kalah tangguh dan canggih. Ya, Yamaha telah merilis Motor yang berkapasitas seperempat liter untuk menandingi dominasi Ninja dan CBR di Indonesia. Untuk para penggemar Yamaha, Bersiap juga ya.... Berikut SS nya, tak tanggung - tanggung salah satu produk unggulan ini dijajal langsung oleh The Doctor "Valentino Rossi"
Berikut Ulasan Beritanya ;

"Ini adalah all new street motorcycle yang disuntik dengan silsilah Yamaha Motor Racing," ungkap Valentino Rossi seperti di rilis Yamaha lewat siaran pers-nya. Komentar Rossi ini dilontarkannya sesaat setelah melakukan sesi test run beberapa waktu lalu.

Yamaha R25 ini akan mengusung mesin 2 silinder segaris dengan kapasitas ruang bakar 249 cc. Sudah menggunakan radiator dan injeksi bahan bakar. Rangkanya turbullar, menggunakan monoshok di belakang dan sokbraker teleskopik di depan. Peleknya palang 10 dengan bentuk cukup sporty.


 
 
 
 
Share on Google Plus

About Firman Hakiki

Nama Saya Firman Hakiki Orang Cilembu Asli Si Penjual UBI CILEMBU ASLI dari CV. PUCIMA HP. 082319517777 Alamat: Jl. Raya Cilembu No. 34, RT. 01 / 08, Pamulihan, Cilembu, Sumedang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

2 komentar:

  1. wuihh...bagus kali motornyua aa...

    ReplyDelete
  2. cooollllll...............

    ReplyDelete

Terima Kasih telah berkunjung di blog pribadi saya.
Order Ubi Cilembu ASLI 100 %
Call/SMS/WA. 082319517777