Post Anyar

6/recent/ticker-posts

universitas terbaik di Indonesia


Institut Teknologi Bandung (ITB) 

Institut Teknologi Bandung (ITB)

Siapa yang tidak kenal ITB? Sekolah ini menjadi incaran hampir semua pelajar di Indonesia. Prestasi dan reputasi nya tidak perlu dipertanyakan lagi. Alumni ITB juga hampir semua melahirkan generasi yang sukses.

Universitas Gadjah Mada (UGM) 
Universitas Gadjah Mada (UGM)

Universitas tertua di Indonesia yang dibangun pada tahun 1949 ini bertempat di Yogyakarta. Sama halnya dengan ITB, UGM juga merupakan incaran pelajar Indonesia karena reputasi dan prestasinya yang membanggakan.

Universitas Indonesia (UI) 
Universitas Indonesia (UI)

Universitas yang terletak di Depok Utara dan Jakarta Pusat ini merupakan universitas yang memiliki nama besar yang terkenal dan harum. Reputasinya dan prestasinya tidak perlu dipertanyakan lagi, UI juga merupakan salah satu universitas impian pelajar pelajar Indonesia.

Universitas Padjadjaran (UNPAD) 
Universitas Padjajaran (UNPAD)

Pada tahun 2013 ini UNPAD mengalami kenaikan dari yang sebelumnya tidak masuk 10 besar universitas terbaik, sekarang bertengger di posisi ke empat. Universitas yang memiliki kampus di Jl. Dipati Ukur dan Jatinangor ini terkenal dengan Fakultas Kedokteran nya dan fakultas fakultas lain yang juga memiliki reputasi dan prestasi yang baik.

Universitas Gunadarma (Gundar/UG) 
Universitas Gunadarma (Gundar/UG)

Universitas swasta ini merupakan universitas swasta yang mempelopori perguruan lainnya dengan membuka program Doktor Ilmu Ekonomi pada tahun 2011. Universitas ini merupakan universitas terbaik Indonesia dalam Universitas Swasta

Post a Comment

0 Comments