Aplikasi Firman Blog untuk BlackBerry

hai............... sesudah membuat applikasi untuk android, blog saya ini juga ada aplikasi buat blackberry nya.... nih screen shootnya :

namun sayangnya aplikasi ini masih belum bisa saya terbikan karena belum selesai interface nya, yah...... nobody's perfect........

Share on Google Plus

About Firman Hakiki

Nama Saya Firman Hakiki Orang Cilembu Asli Si Penjual UBI CILEMBU ASLI dari CV. PUCIMA HP. 082319517777 Alamat: Jl. Raya Cilembu No. 34, RT. 01 / 08, Pamulihan, Cilembu, Sumedang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

2 komentar:

  1. mantap mas, pengen bikin nih tapi gimana ya caranya, perlu cari di mbah google nih saya untuk pembuatanya.....

    ReplyDelete
  2. nanti saya post tutorialnya mas, biar mas ama2 punya app kayak punya saya. cuman kendalanya yang app di BB ga bisa dipublikasikan di AppWorld mas. heran saya.... Makasih mas kunjungannya

    ReplyDelete

Terima Kasih telah berkunjung di blog pribadi saya.
Order Ubi Cilembu ASLI 100 %
Call/SMS/WA. 082319517777