Post Anyar

6/recent/ticker-posts

Ini Dia Suplemen Makanan Yang Tepat!!

toko-sq-ta-500_opt




Dikutip Dari : MaleZones
Memilih suplemen yang tepat untuk tubuh Anda sering kali menjadi masalah tersendiri. Beragamanya jenis maupun janji dari brand suplemen seringkali justr semakin membuat konsumen bingung. Janji-janji seperti 'mengurangi lemak', 'menambah massa otot' dan 'mencegah penuaan' dan banyaknya pilihan suplemen di pasaran membuat Anda merasa tidak yakin dengan suplemen yang Anda konsumsi.
Dari pada Anda semakin bingung berikut kami berikan 5 suplemen pilihan terbaik yang dapat menjaga maupun meningkatkan kondisi tubuh Anda.

1. Minyak Ikan
Minyak ikan dikenal sebagai sumber omega-3, yaitu lemak esensial yang tidak dapat dihasilkan oleh tubuh manusia dan hanya dapat diperoleh melalui asupan makanan. Bahkan jika Anda mengkonsumsi ikan satu sampai dua kali setiap minggunya, kebutuhan omega 3 Anda masih belum tercukupi. Oleh karena itu sangat disarankan untuj Anda mengkonsumsi minyak ikan.
Minyak ikan dapat menurunkan triglycerides, resiko serangan jantung, meningkatkan kondisi tubuh, melindungi kesehatan otak, dan mengurangi resiko diabetes. Jika Anda berniat mengurangi lemak, omega 3 juga dapat membantunya. Ketika Anda memilih merk suplemen, pilihlah suplemen yang dapat memberikan Anda minimal 2 g EPA dan DHA setiap harinya.
2. Vitamin D
Banyak data menunjukan mayoritas orang kekurangan vitamin ini. Hal itu tidak mengherankan mengingat jenis makanan penyedia vitamin D tidaklah banyak (susu, telur, sarden), selain makanan sumber alami Vitamin D adalah sinar matahari. Namun, penggunaan lotion dan pakaian tertutup sering kali menghambat penyerapan vitamin D oleh kulit. Para ahli setuju untuk memenuhi kebutuhan Vitamin, Anda dapat mengkonsumsi suplemen setidaknya 1000 IU setiap harinya.
3. Konsentrat Sayur & Buah
Jika Anda mengalami kesulitan dalam mengkonsumsi sayur dan buah, suplemen ini dapat membantu Anda memenuhi kebutuhan Anda. Seperti di ketahui hanya 6% pria dari usia 5 - 34 tahun yang dapat mengkonsumsi sayur dan buah-buahan dalam jumlah yang dibutuhkan, sedangkan lebih dari 90% lainnya mengkonsumsi sayur dan buah di bawah jumlah minimum yang dibutuhkan tubuh.Green Product atau konsentrat sayur dan buah-buahan ini dapat membantu Anda memenuhi kebutuhan serat Anda.
4. Probiotik
Di dalam perut kita terdapat jutaan jenis bakteri, beberapa baik dan beberapa lagi tidak terlalu baik. Tahukah Anda  bahwa bakteri di dalam perut Anda dapat mempengaruhi kesehatan Anda secara keseluruhan? Bakteri-bakteri tersebut mempengaruhi kemampuan pencernaan dan kekebalan tubuh Anda. Untuk membantu dan memlihara pasokan bakteri baik, probitotik dapat membantu Anda mengatasi maslah kembung, nyeri perut dan gas dalam perut. Dalam memilih probiotik pilihlah produk yang mengandung setidaknya 3 miliar organisme per sajian. Selalu simpan suplemen probiotik dalam lemari es setelah di buka untuk melindungi organisme di dalamnya.
5. Whey Protein
Whey protein mungkin bukan merupakan suplemen esensial yang dibutuhkan tubuh Anda, tetapi suplemen ini menyimpan banyak manfaat bagi tubuh. Whey protein mengandung asam amino tinggi, yang dapat membantu Anda mendapatkan rekoveri sempurna setelah berolah raga. Dan yang lebih penting, whey protein adalah sumber kalori berkualitas yang mudah diserap oleh tubuh. Tambahkan buah-buahan atau seali kacang maka Anda mendapatkan menu makanan sehat dalam waktu yang singkat,

Namun Selain itu, ada suplemen yang sangat praktis dan ekonomis. Please Welcome, Sea-Quill
  • Sea-Quill adalah produk makanan kesehatan/suplemen makanan berbahan alami yang dimanufaktur oleh Natures Product Inc., produsen makanan terbesar di USA, yaitu dengan fasilitas state-of-the-art di Florida, USA  di atas lahan seluas 130.000 meter persegi.
  • Fasilitas manufaktur didesain spesifik untuk memenuhi standar farmasi. Dengan peralatan yang terotomatisasi dan terkomputerisasi, menggunakan teknologi canggih sehingga memenuhi standar cGMP (current Good Manufacturing Practice) dan memenuhi persyaratan NLEA dan DSHEAregulation
  • Seluruh fasilitas dilindungi dengan sistem kontrol cuaca yang terkomputerisasi. Bahkan lingkungan pabrik pun dikontrol secara otomatis untuk menghindari pencemaran fisik dan biologis. Setiap tahun semua fasilitas dan prosedur produksi dievaluasi oleh FDA, dan semua fasilitas yang akan digunakan telah memenuhi standar cGMP.  (Sumber)
nih dia penampakannya : 
toko-sq-ta-500_opt

Manfaat Sea-Quill :

Kebutuhan vitamin E sangat penting. Selain dari makanan, anda perlu mengkonsumsi suplemen vitamin E. Konsumsi suplemen untuk menjamin tercukupinya kebutuhan vitamin E tubuh.
Sea Quill memberikan solusi untuk kebutuhan vitamin E. Produknya bernama Sea Quill Vitamin E-400 Natural. Vitamin E dalam produk ini berlaku sebagai antioksidan, anti-aterogenik, antitrombotik, antikoagulan, neuroprotective, imunomodulator, penstabil membran sel, antivirus. Vitamin E menjadi pelindung terhadap penyakit jantung dan beberapa jenis kanker. Vitamin E meningkatkan kekebalan tubuh, memberi sedikit manfaat bagi penderita asma dan rheumatoid arthritis. Vitamin E juga sangat baik untuk kesehatan kulit.
Dengan mengkonsumsi produk Sea Quill Vitamin E-400 Natural, dapat bermanfaat untuk mencegah penuaan dini, peremajaan kulit, menjaga kelembaban kulit, mencegah gangguan jantung, memperlancar sirkulasi darah ke kulit, menolong dan mengatasi gangguan pada syaraf, mencegah dan mengatasi gangguan mata, meningkatkan kekebalan tubuh, mengatasi komplikasi diabetik, mengatasi gangguan PMS, meningkatkan kesuburan pada pria dan wanita. (Sumber) 


Untuk kebutuhan gizi agar stamina tubuh tetap fit, minumlah Sea Quill Mega Vite. Produk ini merupakan kombinasi 69 jenis vitamin, mineral, asam amino, herbal berkhasiat, enzim pencernaan, probiotik dan nutrisi khusus. Produk ini juga bebas zat besi, kelebihan zat besi bisa berbahaya terutama bagi laki-laki. Produk ini adalah produk all in all, kombinasi paling kuat dari 14 vitamin, 8 mineral, bioflavonoid, acidophilus, 4 enzim pencernaan, 2 produk lebah, 2 jamur obat, Co-enzim Q-10 dan 6 herbal sangat baik untuk menjaga tubuh. Sea Quill Mega Vite mengandung multivitamin, multimineral dan multinutrient untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari nutrisi, dan juga memberikan manfaat tambahan untuk meningkatkan tingkat energi, sebagai antioksidan, anti-stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menjaga sistem kardiovaskular dan pencernaan yang sehat.
Produk ini baik dikonsumsi untuk orang dengan aktivitas padat, orang yang dalam masa pemulihan sehabis sakit, menjaga stamina saat berpuasa, pekerja malam dan lembur.  (Sumber) 

semoga bermanfaat!!!

Post a Comment

0 Comments