UBI CILEMBU Yang Terbanyak Mengeluarkan MADU dari PUCIMA

Tahukah anda bahwa tak selamanya penampilan jelek itu memiliki rasa yang tidak enak?

Begitu pula dengan UBI CILEMBU MADU dari PUCIMA yang demikian manisnya ternyata yang kulitnya hitam. Hal ini bukan berarti Ubi Cilembu yang putih bersih tidak manis. Namun alangkah lebih manisnya ubi yang kulitnya hitam pekat seperti yang tertera pada gambar dibawah.

Di era globalisasi sekarang konsumen harus sangatlah selektif dan pintar dalam memilih kwalitas penganan khas dari Cilembu Sumedang ini. Jangan tertipu dengan penampilan yang hitam dan kurang menarik dipandang secara kasat mata.

Kami PUSEUR UBI CILEMBU MADU (PUCIMA) yang beralamat di Jl. Raya Cilembu Desa Cilembu RT. 01 RW. 08 Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang merekomendasikan kepada anda para konsumen yang kami hormati dan kami utamakan untuk memilih ubi yang kulitnya hitam agar cita rasa Ubi Cilembu dapat dinikmati.

Share on Google Plus

About Firman Hakiki

Nama Saya Firman Hakiki Orang Cilembu Asli Si Penjual UBI CILEMBU ASLI dari CV. PUCIMA HP. 082319517777 Alamat: Jl. Raya Cilembu No. 34, RT. 01 / 08, Pamulihan, Cilembu, Sumedang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung di blog pribadi saya.
Order Ubi Cilembu ASLI 100 %
Call/SMS/WA. 082319517777