Post Anyar

6/recent/ticker-posts

CV. PUCIMA Menjamin Kualitas dan Keaslian Ubi Cilembu

Konsisten dalam menjaga kualitas Ubi Cilembu Madu menjadi modal kami dalam mengarungi khasanah perniagaan Ubi Madu Cilembu Asli. Kami menawarkan dan memasarkan Ubi yang bukan hanya sedap dipandang mata namun juga memiliki cita rasa yang khas manis alami ubi cilembu madu dari PUCIMA.

Dengan bermodal pengalaman selama lebih dari 20 tahun kami berani memberikan garansi kualitas dan keaslian Ubi Cilembu Madu yang kami olah.

Kami memiliki tenaga karyawan yang bukan hanya berpengalaman dibidang pengolahan Ubi Cilembu Madu juga memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi demi menjaga kepuasan pelanggan PUCIMA.

Hadir dengan cara pemasaran dan pengolahan Ubi yang lain daripada yang lain, CV. PUCIMA (PUSEUR UBI CILEMBU MADU) yang berlamatkan Jl. Raya Cilembu No. 53 RT.01/08 Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang kami menjelma menjadi sebuah badan usaha yang berkonsentrasi di komoditas nomor satu di Kabupaten Sumedang yaitu UBI CILEMBU MADU ASLI dengan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi yang begitu pesat berkembang di zaman sekarang ini.

CV. PUCIMA merupakan badan usaha yang selalu memberikan kepuasan terhadap pelanggan.

Segera bergabung bersama kami untuk menuju kemapanan.

Hubungi 082319517777 atau 085221009998 untuk informasi yang lebih tepat dan terarah mengenai Ubi cilembu Madu Asli 100%.

Post a Comment

0 Comments