Kios Ubi Cilembu MANG WAWAN TEA Hadir Kembali Di Tanjungsari

Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang yang merupakan salahsatu wilayah ramai pengunjung baik yang sengaja kesana maupun yang sedang melakukan perjalanan dari Bandung ke Sumedang, Majalengka,  Cirebon dan Wilayah Provinsi Jawa Tengah ataupun sebaliknya. Banyak kios Ubi cilembu di pinggir jalan Nasional itu. Namun ada satu diantaranya yang menjual ubi cilembu dengan jaminan kwalitas dan keasliannya. Kios yang berada di lokasi Jl.  Raya Tanjungsari Seberang SDN 1 Tanjungsari ini ubinya sudah dikenal baik oleh penduduk sekitar.  Rasa yang manis dan legit khas ubi cilembu madu asli menjadi daya tarik tersendiri bagi pembeli. 

Kios milik bapak Wawan dengan label "KIOS UBI CILEMBU MANG WAWAN TEA" telah memulai bisnis retail ubi cilembu  ini sejak tahun 1990 dan pastinya pengalaman sudah tidak diragukan lagi.

Segeralah dapatkan Ubi Cilembu Madu Asli yang terjamin kwalitas dan keasliannya untuk wilayah Tanjungsari dan sekitarnya.

Share on Google Plus

About Firman Hakiki

Nama Saya Firman Hakiki Orang Cilembu Asli Si Penjual UBI CILEMBU ASLI dari CV. PUCIMA HP. 082319517777 Alamat: Jl. Raya Cilembu No. 34, RT. 01 / 08, Pamulihan, Cilembu, Sumedang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung di blog pribadi saya.
Order Ubi Cilembu ASLI 100 %
Call/SMS/WA. 082319517777