Post Anyar

6/recent/ticker-posts

UBI CILEMBU SEBAGAI SUPER FOOD DARI SUMEDANG


Ubi Cilembu Super food Dari Sumedang


Ubi cilembu atau sweet potato adalah makanan yang kaya akan nutrisi dan dapat dianggap sebagai super food. Beberapa nutrisi penting yang terdapat dalam ubi cilembu adalah serat, vitamin A, vitamin C, vitamin B6, potassium, dan mangan.


Serat dalam ubi cilembu membantu menjaga kesehatan pencernaan dan meningkatkan kesehatan jantung. Vitamin A dalam ubi cilembu penting untuk kesehatan mata, kulit, dan sistem kekebalan tubuh. Vitamin C membantu melawan infeksi dan menjaga kesehatan kulit dan jaringan ikat. Vitamin B6 membantu metabolisme protein dan karbohidrat serta menjaga kesehatan otak. Potassium sangat penting untuk fungsi otot dan jantung yang sehat. Mangan membantu menjaga kesehatan tulang dan berfungsi sebagai antioksidan.


Ubi cilembu juga rendah kalori dan indeks glikemiknya rendah, sehingga dapat membantu menjaga berat badan dan mengendalikan kadar gula darah. Oleh karena itu, ubi cilembu dapat dianggap sebagai super food yang sehat dan dapat memberikan banyak manfaat kesehatan bagi tubuh.


#ubicilembu


#superfood


#healthyfood


#nutrisi


#kesehatan


#makanansehat


#dietsehat


#hidupsehat


#manfaatubitelahterungkap


#olahragasehat

Post a Comment

0 Comments