Post Anyar

6/recent/ticker-posts

LAPIS SUMEDANG KARTIKA RASA Edisi Ubi Cilembu

Sama halnya dengan Cilembu yang sudah terkenal dengan Ubi Madu nya. Jatinangor merupakan salah satu kecamatan di wilayah pemerintahan Kabupaten Sumedang yang memiliki kemahsyuran berkat berdirinya berbagai Universitas kenamaan di Indonesia. Terlepas dari itu semua Jatinangor merupakan kawasan pendidikan yang kian hari kian banyak saja dikunjungi oleh pendatang dari berbagai daerah. Hal ini adalah kesempatan emas bagi para pelaku usaha kiliner. Di Jatinangor telah berdiri sebuah outlet LAPIS SUMEDANG KARTIKA RASA Edisi Ubi Cilembu. Dalam penyajian dan pengemasannya Lapis Sumedang ini memiliki ciri khas tersendiri. Sebagai salahsatu makanan yang berbahan dasar Ubi Cilembu, Lapis Sumedang memiliki karakteristik yang lembut dan bercitarasa tinggi.
Jaminan kwalitas dan keaslian ubi cilembu yang dikelola dan diolah oleh PUSEUR UBI CILEMBU MADU (PUCIMA) telah berimbas pada kwalitas makanan berupa puding atau Lapis produksi  KARTIKA RASA  yang mengedepankan Ubi Cilembu sebagai bahan dasarnya.

Bagi pecinta wisata kuliner dimanapun anda berada, segeralah cicipi kedahsyatan rasa dan kekhasan Ubi cilembu dalam sajian yang berbeda melalui LAPIS SUMEDANG KARTIKA RASA Edisi Ubi Cilembu. Makanan sehat dengan berbagai manfaat dan dikemas sedemikian rupa sehingga cocok untuk dijadikan oleh - oleh keluarga atau antar instansi.

Dapatkan segera dengan berkunjung ke outlet LAPIS SUMEDANG KARTIKA RASA di         Jl. Raya Jatinangor No.38 Cibeusi - Sumedang (Sebelah Bank BJB/Pom Bensin Jatinangor). Atau bisa langsung menghubungi PUCIMA di nomor 082319517777 (Firman).

Post a Comment

0 Comments