Nokia Rilis Dua Ponsel ‘Candy Bar’ Terbaru: Nokia 207 dan Nokia 208

nokia
Nokia baru saja mengenalkan dua feature phone terbaru yaitu Nokia 207 dan Nokia 208. Dua ponsel bermodel candy bar ini menampilkan feature phone dengan fasilitas dukungan internet 3.5G HSPA serta daya tahan baterai yang mumpuni.
Nokia 207 hadir dengan single SIM sedangkan Nokia 208 hadir dengan dua versi, dual SIM dan single SIM. Meskipun ini adalah feature phone namun dukungan untuk akses internat atau jejaring sosial tetap menjad fasilitas unggulan.
Nokia melengkapi dua perangkat ini dengan Nokia Xpress Browser yang memiliki kemampuan kompresi data, lalu beberapa aplikasi jejaring sosial seperti Twitter, Facebook dan WhatsApp juga telah di pre-instal. Meski untuk WhatsApp untuk awal hanya akan tersedia di Nokia 208 single SIM. Akses untuk video streaming lewat YouTube pun dimungkinkan dengan ponsel ini.
Selain itu, ponsel ini juga memungkinkan pengguna yang ingin memakai sebagai USB modem untuk akses internet lewat laptop. Nokia 207 dan 208 ini juga menggunakan micro SIM sehingga memudahkan bagi mereka yang menjadikan ponsel ini sebagai ponsel cadangan untuk smartphone mereka.
Untuk daya tahan baterai, Nokia 207 dan 208 memiliki daya tahan sampai dengan 33 hari untuk standby time, dan up to 20 hari untuk Nokia 208 Dual SIM. Nokia 208 dilengkap kamera sedangkan Nokia 207 tidak.
Jajaran ponsel candy bar Nokia 207 dan 208 ini akan hadir dalam berbagai warna seperti cyan, merah, putih dan hitam. Harganya dijamin murah, ponsel yang akan tersedia pada kuarter tiga ini akan dihargai $68 sebelum pajak dan subsidi operator.
Ponsel ini sepertinya memang diperuntukkan sebagai ponsel cadangan bagi yang telah memiliki smartphone atau ponsel entry level bagi mereka yang baru membeli ponsel. Dalam situs ConversationNokia, fungsi ponsel pengganti mendapatkan sorotan, termasuk juga fungsi sebagai modem selain fungsi sebagai ponsel entry level bagi pengguna tertentu
Share on Google Plus

About Firman Hakiki

Nama Saya Firman Hakiki Orang Cilembu Asli Si Penjual UBI CILEMBU ASLI dari CV. PUCIMA HP. 082319517777 Alamat: Jl. Raya Cilembu No. 34, RT. 01 / 08, Pamulihan, Cilembu, Sumedang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung di blog pribadi saya.
Order Ubi Cilembu ASLI 100 %
Call/SMS/WA. 082319517777