Post Anyar

6/recent/ticker-posts

Berminat Jualan Ubi Madu Cilembu? Kami Siap Membantu

Bisnis kecil - kecilan namun prospek yang menggiurkan salah satunya adalah bisnis Ubi Cilembu. Berdasarkan data dari Kemeterian Perdagangan, bahwa Ubi Cilembu merupakan komoditi yang harus segera dimanfaatkan baik secara usaha mikro maupun usaha makro seperti kios/outlet dan Export. Diprediksi bahwa dalam kurun waktu 2 - 3 tahun kedepan kebutuhan publik terhadap Ubi yang dalam hal ini Ubi Cilembu akan meningkat seiring dengan kesadaran publik terhadap manfaat Ubi Cilembu yang sangat baik bagi kesehatan. Termahsyurnya Ubi Cilembu juga menjadi potensi yang sangat harus dimanfaatkan. Bagi anda yang berminat membuka usaha outlet/kios Ubi Cilembu dengan aneka ragam olahannya, silakan hubungi kami. Disini kami menyediakan paket promosi untuk anda. Adapun paket yang kami sediakan adalah :

1. Paket Hemat
Terdiri dari Oven ukuran besar, kemasan ubi dari bambu dan Ubi Cilembu Kwalitas no. 1 sejumlah 7 kwintal.
2. Paket Midle
Terdiri dari Oven Ukuran besar, kemasan ubi dari bambu, Ubi Cilembu kwalitas no.1 Sejumlah 1 Ton,
3. Paket Super 
Terdiri dari Oven Ukuran besar, kemasan ubi dari bambu, Ubi Cilembu kwalitas no.1 Sejumlah 1 Ton dan aneka olahan ubi cilembu seperti keripik, puding, kerupuk, dll.
Harga dapat berubah jika anda segera bernegosiasi kepada kami.
Segeralah hubungi kami di ;

Jl. Raya Cilembu RT. 01/08 Desa Cilembu Kec. Pamulihan Kab. Sumedang 45365
CP. : 082319517777 (FIRMAN HAKIKI)

Kami memberikan pelayanan berupa :
1. Penyediaan Ubi
2. Penyediaan Oven ukuran besar
3. Jasa antar ubi ke tujuan
Segeralah bergabung menjadi mitra usaha kami. Peluang usaha yang minim modal untung besar.





Post a Comment

35 Comments

  1. mau donk usaha ubi cilembu di daerah cikutra bandung,, tapi blm punya modal nih gimana dong

    ReplyDelete
  2. mau donk usaha ubi cilembu di daerah cikutra bandung,, tapi blm punya modal nih gimana dong
    presidenhatiku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ilman ilmu ameung kang k awiligar,,ckt dago saya buka kios ubi cilembu..

      Delete
  3. Monggo mang Ilman, Tinggal datang saja langsung ke kami. hehehe....
    Pokoke Harga Dulur asal puguh tempat + Pangsa Pasar na pak bos...

    ReplyDelete
  4. Teu bisa kurang nyah hrga paketan na? Nu 9jt bisa teu jd 6jt? Harek nyoba buka di sby ieu aa..

    www.chevroletjatim.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. mangga kang ansori, tiasa dikirangan panginten konsekwensi na jumlah ubi na dikurangi. manawi atuh sms/tlp ka nomer 082319517777. hatur nuhun.

      Delete
  5. Saya berminat menjadi partner untuk membuka kios/outlet ubi cilembu untuk wilayah bali khususnya di kodya denpasar & kabupaten badung, mohon info selengkapnya dikirim via email ke saya : subagia21@yahoo.com trimakasih atas perhatiannya.

    ReplyDelete
  6. Saya berminat menjadi partner untuk membuka kios/outlet ubi cilembu untuk wilayah bali khususnya di kodya denpasar & kabupaten badung, mohon info selengkapnya dikirim via email ke saya : subagia21@yahoo.com trimakasih atas perhatiannya.

    ReplyDelete
  7. itu apa harus yang order daang kesana atau dikirim keteempat sie pemesan kang????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gk pesen 2 kuintal cos coba coba dulu...

      Delete
  8. Hubungi 085221009998 atau 082319517777
    Untuk informasi lebih jelasnya lagi kang.

    ReplyDelete
  9. Kang kalo mau kesana hari apa adanya?

    www.lisubisnis.com

    ReplyDelete
  10. setiap hari ada.cuman harus konfirmasi dulu ke nomor saya 082319517777

    ReplyDelete
  11. @Agung Agung: akang agung manawi peryogi hui Cilembu madu asli?

    ReplyDelete
  12. untuk pengiriman ke malaysia atau singapura bisa kang ?

    ReplyDelete
  13. hubungi nomor saya 082319517777

    ReplyDelete
  14. Salam Pak Firman. Saya Yati dari Malaysia. Saya sangat berminat untuk membeli ubi cilembu dari bapak. Bagaimana caranya pengiriman ubi ini ke Malaysia? Harap bapak bisa memberi informasi kepada saya tentang bagaimana cara untuk saya membeli ubi ini dari bapak. Bapak bisa hubungi saya melalui nomor ini : +60122959026 atau bapak bisa emel kepada saya ke:
    yati.feisal@gmail.com
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  15. Salam Pak Firman. Saya Yati dari Malaysia. Saya sangat berminat untuk membeli ubi cilembu dari bapak. Bagaimana caranya pengiriman ubi ini ke Malaysia? Harap bapak bisa memberi informasi kepada saya tentang bagaimana cara untuk saya membeli ubi ini dari bapak. Bapak bisa hubungi saya melalui nomor ini : +60122959026 atau bapak bisa emel kepada saya ke:
    yati.feisal@gmail.com
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  16. Kalau dihitung, harga oven Rp 7,33 juta/unit dan harga ubi Rp 16.714 rupiah/Kg ya? Wow..

    ReplyDelete
  17. Berapa ubi per kg nya...bisa gak harga 8000 ubi sdh nyampai di sidoarjo....soalnya saya biasanya ngambil segitu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum bisa pak bos, paling bisa 8500 belum ongkos kirimnya. Silakan hubungi saya di 082319517777. Terima Kasih

      Delete
  18. Selamat siang pak , itu paket2nya bisa berubah harga kah , trs udah termasuk ongkir? Saya daerah cikarang,kab.bekasi

    Mohon infonya

    ReplyDelete
  19. kl beli ubi madu nya aja untuk konsumsi sdri apa boleh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh. Silahkan hubungi 082319517777.terima kasih...

      Delete
  20. Di tempat saya belum ada kebetulan saya punya tempat strategis pertigaan pinggir jln raya siapa tau ada yang mau join bisnis ubi cilembunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih banyak atas tawaran anda. Untuk informasi lebih lanjut hubungi 082319517777

      Delete
  21. Ambil oven nya aja bisa ngga ya bossku

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa.. Untuk informasi lebih lanjut hubungi 082319517777

      Delete
  22. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Terima Kasih telah berkunjung di blog pribadi saya.
Order Ubi Cilembu
Call/SMS/WA. 082319517777

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)