Tips Memilih Mukena Baru

Belanja Mukena 2013Mukena atau alat sholat wanita paling laris di bulan suci ramadhan, berburu berbelanja mukena menjadi tradisi kaum muslim muslimah. Namun saat sekarang ini, mukena pun tak jarang di jumpai dengan harga relatif tinggi, di sesuaikan dengan perkembangan ekonomi, harga pun mengikutinya.
Buat para wanita khususnya, pilihlah mukena sesuai kebutuhan dan tidak terlalu mencolok. Sesuaikan dengan ukuran dan panjang lebarnya. Nah berikut kami beri tips untuk memilih mukena yang relatif murah namun elegan.
1. Pilihlah bahan yang halus dan nyaman, agar mukena dapat menunjang ke khusuan dalam beribadah sholat.
2. Usahakan memilih mukena warnanya tidak mencolok agar jamaah yang lainnya dapat berkonsentrasi dan tidak menarik perhatian untuk dipandang atau di celah.
3. Hindari bahan mukena yang panas misal chiffon, parasit, serta satin karena bahan tersebut berat dan panas. Sholat butuh kekhusyukan dan ketenangan jadi diperlukan mukena yang nyaman dipakai. Ada kekurangan dan kelebihan dari masing-masing bahan yang bisa anda ketahui. Untuk mukena dengan bahan katun lebih bisa menyerap keringat, tetapi harganya juga lumayan apalagi dengan bahan sutra halus.
4. Bagi kaum muslimah yang memiliki mobilitas tinggi dan ingin tetap modis, mukena berbahan kaos bisa jadi pilihan yang asyik. Bahan yang terbuat dari serat rubber ini bersifat sangat lentur dan jatuh. Mukena berbahan kaos biasanya memang tidak banyak aplikasi bordir. Oleh sebab itu, biasanya mukena jenis ini dibuat dengan model/bentuk yang lebih variatif. Karena itu, jika kita senang bergaya simpel namun tetap modis, tidak ada salahnya memilih mukena berbahan kaos.
Ingat amal ibadah tidak dapat dilihat dari mahal atau murahnya suatu mukena, namun dari hati. Mari memiliki mukena yang lebih baik dan sederhana.
Share on Google Plus

About Firman Hakiki

Nama Saya Firman Hakiki Orang Cilembu Asli Si Penjual UBI CILEMBU ASLI dari CV. PUCIMA HP. 082319517777 Alamat: Jl. Raya Cilembu No. 34, RT. 01 / 08, Pamulihan, Cilembu, Sumedang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung di blog pribadi saya.
Order Ubi Cilembu ASLI 100 %
Call/SMS/WA. 082319517777