Post Anyar

6/recent/ticker-posts

TOGAPURI, Tempat Wisata Kesehatan Herbal di CILEMBU.

  lagi seneng-senengnya  surfing di internet, eh ga sengaja nemu daerah wisata yang paling hebat di kampung halaman saya, namanya "TOGAPURI"

Alamat jelasnya : Desa Cilembu Kecamatan Pamulihan, nih peta lokasinya.

http://istanatogapuri.com/uploads/2011/02/Peta-lokasi.jpg

monggo, mangga, silakan dikunjungi situs resminya (http://istanatogapuri.com). berikut saya kutip sekilas tentang istana togapuri.

 1. VISI MISI

bersama " TOGAPURI "……


VISI " TOGAPURI " –  Menjadi pusat budidaya, bisnis, wisata agro dan pendidikan, pelatihan berbasis tanaman obat yang terkemuka di Jawa Barat.

 MISI  " TOGAPURI " - Melestarikan warisan nenek moyang dalam hal budidaya dan pengolahan toga secara alami dengan prinsip produksi lokal masuk dunia global. – Memperdayakan keindahan dan keasrian alam sekitar. – Membantu pemerintah dalam menangulangi pengangguran, kemiskinan, dan kebodohan.
Tantangan terbesar bagi perusahaan pada tahap awal adalah kebutuhan untuk membangun infrastruktur, fasilitas dan tim, karena "TOGAPURI" kedepan tidak hanya hadir dalam wisata kesehatan, namun merupakan suatu pendidikan  dan pelatihan tentang tanaman obat dan diharapkan menghasilkan Entrepreneur yang dapat diharapkan dalam bidangnya. Meskipun ini adalah kerja keras, namun pengalaman yang diperoleh akan sangat berharga dalam membangun tim yang solid, dan profesional yang berpengalaman yang sudah diuji dibawah tantangan kondisi.
Dengan MOTTO kami :
 " Cinta Alam Sehat Alami" InsyaAlloh semoga akan mencapai tujuan "Hidup Sehat Sejahtera"

Post a Comment

0 Comments