Post Anyar

6/recent/ticker-posts

Keajaiban Air Putih Untuk Kecantikan Dan Kesehatan Tubuh

air putih
Air putih itu murah dan mudah di dapatkan dan baik untuk kesehatan tubuh daripada minuman berkarbonisasi. Bukan tanpa alasan ilmuwan menyarankan Anda untuk konsumsi air putih sehari 8 gelas, telah banyak studi menemukan kehebatan minum air putih untuk kesehatan hingga kecantikan.


Salah satu studi menemukan manfaat dari minum air putih, yaitu membantu untuk mengeluarkan racun dalam tubuh dan studi lain menemukan bahwa minum air secara teratur membantu menjaga kecantikan seseorang seperti merawat kulit tetap mulus, mempertahankan kondisi fisik seseorang dengan kata lain mencegah penuaan, mencegah kulit keriput, mengurangi jerawat dan melembabkan kulit.
Studi lain pun menemukan bahwa minum air putih mencegah dehidrasi yang dapat berkontribusi pada beberapa faktor risiko untuk penyakit jantung koroner, termasuk darah kental. Ketika Anda kekurang cairan di dalam tubuh, darah akan menjadi lebih kental. Kondisi ini membuat hati Anda mengeluarkan lebih banyak energi untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Bahkan, dehidrasi kronis dapat menyebabkan hipertensi (tekanan darah tinggi).
Air putih dapat membantu sistem pencernaan tubuh, merupakan salah satu perantara yang dibutuhkan oleh tubuh, sehingga dengan mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas dalam sehari, maka kita bisa membantu mempermudah sistem pencernaan dan tentunya tidak membebani kerja usus.
Konsumsi Air putih bisa meningkatkan sistem kerja metabolisme tubuh dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh tanpa merugikan seluruh organ tubuh selama tidak berlebihan minum air putih.
Konsumsi air membantu membawa nutrisi dan vitamin yang terdapat pada saat kita mengkonsumsi makanan, tentunya tidak akan berjalan jika tidak dialiri oleh cairan yang ada dalam tubuh, sehingga air sebagai penyuplai cairan tubuh sangat berpengaruh dalam melancarkan vitamin dan nutrisi di tubuh.
Selain itu konsumsi air putih membantu pemulihan nyeri lebih cepat, menjaga suhu tubuh, memperkuat tulang dan membantu merampingkan tubuh.

Post a Comment

0 Comments