Post Anyar

6/recent/ticker-posts

Dosis Sinar Matahari Per Hari Untuk Kesehatan

matahari dan awan
Paparan sinar matahari ampuh untuk melawan penyakit tulang, jantung, diabetes, depresi, sakit kronis, infeksi, masalah memori, kelelahan kronis, lemah otot, kanker dan lain-lain.
Paparan sinar matahari dalam dosis tertentu dan dengan cara yang benar, tetap menjadi pilar bagi kesehatan kita, solusi terapi dan penyembuhan untuk berbagai penyakit. "Matahari, di antara banyak dampak positif, membuat vitamin D, vitamin penting yang dibentuk oleh tubuh dengan mengekspos kulit terhadap sinar matahari dengan baik dan aman," kata Ilmuwan.
Ilmuwan menjelaskan bahwa secara historis terkait dengan kesehatan tulang karena mempromosikan penyerapan kalsium dalam usus, bermanfaat bagi orang dengan osteopenia, osteoporosis, osteomalacia, rakhitis dan penyakit tulang lainnya.
Mandi Matahari untuk kesehatan Tulang dan banyak lagi
Banyak penelitian ilmiah dalam beberapa dekade terakhir, mengungkapkan pentingnya vitamin ini dalam kesehatan kita di luar tulang, dengan pencegahan penyakit jantung, diabetes, depresi, sakit kronis, infeksi, masalah memori, kelelahan kronis, lemah otot, kanker, dan lain-lain.
Para ilmuwan menekankan bahwa kekurangan vitamin D adalah masalah seluruh dunia terkait dengan gaya hidup saat ini, ditandai, dalam banyak kasus, karena lebih sedikit terkena paparan sinar matahari. Vitamin D juga dapat ditemukan dalam konsumsi telur dan ikan, dan lain-lain.
Kesadaran Terhadap Sinar Matahari
Ilmuwan mengatakan bahwa kemampuan untuk menghasilkan vitamin D tergantung pada beberapa faktor: usia (lebih tua kemampuan lebih rendah untuk menghasilkan vitamin D), warna kulit (orang berkulit lebih gelap membutuhkan waktu pemaparan lebih lama), musim dan lingkungan tempat tinggal.
Dengan meningkatnya paparan sinar matahari dari permukaan kulit kita (setidaknya 40%) selama 10-20 menit sehari, bisa menjadi banyak vitamin D.
Hal ini juga tergantung pada paparan, akan menjadi lebih efektif bila sinar matahari mengenai seluruh tubuh kecuali mata.

Post a Comment

0 Comments