Post Anyar

6/recent/ticker-posts

Manfaat Kulit Berminyak

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEirHyk5z96v5adLlcOTKy8yyj2CyjjZHJPQOEtnqIpRSoMn_-pFDttnqVOFPuc1zu5C6guYKFz_qyC-ZexToBc_fMA871X2uWGxo10eQ3_DuFxqLoQqdMpduoWTG8pVOBDFXZ6OqFz3mKs/s1600/Gambar_wanita_Cantik_Berminyak.jpg
Nih Contoh Kulit Berminyak Versi Zurig


Bagi Anda yang memiliki kulit berminyak, janganlah Anda merasa berkecil hati karena mengganggu kecantikan Anda, Karena ternyata minyak yang dikeluarkan oleh kulit Anda itu sangat bermanfaat bagi Anda sendiri.
Wajah berminyak mendapat reputasi buruk di kalangan wanita. Banyak sekali yang menyatakan merasa kesal jika memiliki wajah berminyak. Menurut banyak wanita, kulit berminyak lebih mudah ditempeli debu, lebih sulit perawatannya, dan lebih rentan berjerawat. Namun, menurut  2 orang  dermatologis dan asisten profesor di Mount Sinai Medical Center, New York, Jeanetta Graf, M. D dan Joshua Zeichner, ada beberapa fakta atau kabar baik bagi Anda yang memiliki kulit berminyak. Yuk, kita intip sedikit apa kata mereka mengenai manfaat punya kulit berminyak.
  1. Kulit berminyak menghasilkan minyak alami yang membantu melicinkan kulit dan dapat membantu meminimalisir pengaruh perubahan lingkungan
  2. Minyak pada kulit menghasilkan vitamin E dari kelenjar sebasea. Sebuah studi pada tahun 1999 yang dilaporkan dalam Journal Of Investigative Dermatology  menemukan bahwa sekresi kelenjar tersebut memberikan Vitamin E alami untuk kulit.
  3. Dengan adanya vitamin E, otomatis kulit terlindungi dari sinar ultraviolet, polusi udara, dan perubahan cuaca yang dapat menyebabkan kerusakan pada kulit.
  4. Kulit berminyak yang membantu melicinkan kulit, juga terbukti mencegah keriput pada saat usia kita menua. Dibandingkan dengan kulit kering, wanita dengan kulit berminyak, lebih terlihat awet muda.
  5. Menurut Jeanette, ”Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membeli produk-produk kecantikan yang berfungsi mengurangi kadar minyak pada wajah”. Jeanette menyatakan kulit berminyak hanya perlu dilindungi dengan cara rutin membersihkan wajah dan memberikan perlindungan.
  6. Joshua juga mengatakan bahwa menggunakan scrub dapat mengurangi kelembaban wajah yang diciptakan oleh minyak, dan ketika wajah telah mengalami iritasi, maka itu pertanda bahwa Anda telah salah ambil langkah dalam perawatannya.
  7. Kulit secara alami akan mengering seiring usia kita bertambah, oleh sebab itu, memiliki kulit berminyak lebih menguntungkan karena memberikan kemilau alami yang membuat Anda terlihat muda.
Jadi, bagi Anda yang memiliki kulit bnerminyak, ini waktunya Anda mengubah mindset Anda dan mensyukuri jenis kulit Anda tersebut. Anda cukup memberikan perawatan yang tepat karena kulit Anda akan membuat Anda tampak awet muda dan selalu berkilau saat tua nanti. Siapa sih yang tidak mau awet muda dengan kulit cantik?

Post a Comment

0 Comments