Cara Meluruskan Rambut Dengan Alami dan Efektif


cara-meluruskan-rambut
Terlahir dengan rambut keriting ataupun ikal bukanlah masalah besar yang harus dicarikan jalan keluarnya, namun saat ini karena pengaruh negatif dari televisi, banyak orang ikut tren meluruskan rambut. Cara meluruskan rambut sekarang ini memang banyak dilakukan oleh kebanyakan orang, khususnya bagi mereka yang memiliki rambut keriting.
Akan tetapi yang mereka lakukan yaitu justru dengan menggunakan cara yang instan atau dengan menggunakan sebuah alat yang pada dasarnya bisa merusak rambut itu sendiri.

Cara Meluruskan Rambut Dengan Alami dan Efektif


Rambut yang merupakan mahkota seseorang ini juga menjadi acuan berpenampilan bagi pria maupun wanita. Kebanyakan orang tentu ingin memiliki rambut yang lurus, meskipun pada kenyataannya ada juga yang menginginkan rambutnya keriting. Nah, sebaiknya anda menggunakan cara dengan bahan alami saja untuk meluruskan rambut.
Selain lebih aman, cara meluruskan rambut alami juga tidak akan merusak rambut itu sendiri.
- Menggunakan Susu
Adapun caranya dengan mencampurkan setengah gelas susu dengan air biasa, kemudian pindahkan air tersebut pada botol semprot. Setelah itu anda bisa menggunakannya dengan menyemprotkan pada rambut. Biarkan selama 20 menit dan kemudian bilas menggunakan kondisioner dan sampo.
- Menggunakan jus lemon dan santan
Anda bisa mencampurkan setengah cangkir jus lemon dan juga santan, kemudian diamkan campuran tersebut di kulkas hingga sedikit mengental. Setelah itu balurkan pada rambut sampai merata. Lakukan pemijatan pada kulit kepala dan diamkan untuk beberapa saat.
- Menggunakan daun seledri
Jadi ambillah seikat daun seledri lalu dihancurkan. Kemudian beri tambahan air untuk diperas dan di ambil perasannya saja. Setelah itu diamkan air tersebut semalaman dan keesokan harinya anda bisa menggunakannya untuk memijat kulit kepala. Lakukan ini secara rutin untuk mendapatkan hasil optimal.
Share on Google Plus

About Firman Hakiki

Nama Saya Firman Hakiki Orang Cilembu Asli Si Penjual UBI CILEMBU ASLI dari CV. PUCIMA HP. 082319517777 Alamat: Jl. Raya Cilembu No. 34, RT. 01 / 08, Pamulihan, Cilembu, Sumedang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung di blog pribadi saya.
Order Ubi Cilembu ASLI 100 %
Call/SMS/WA. 082319517777