Post Anyar

6/recent/ticker-posts

Soemedang Tempo Doeloe ; Foto - foto Sumedang Masa Lampau

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai nilai-nilai sejarah dan budaya bangsa itu sendiri. 

Katanya itu juga.... kebetulan saya mendapat beberapa foto hasil jepretan masa silam tentang SUMEDANG, semoga ini dapat bermanfaat bagi orang sumedang khususnya dan bagi bangsa Indonesia umumnya. Karena saya lahir di SUMEDANG, maka dari itu saya sangat tertarik sekali dengan sejarah perkembangan Sumedang di masa silam hingga menjadi Sumedang seperti sekarang ini. Mudah - mudahan bagi para pengunjung blog ini, foto - foto lawas yang saya posting disini memberikan sedikit gambaran tentang bagaimana "Soemedang tempo doeloe". Dan untuk para petinggi di Sumedang, saya sangat megharapkan agar warisan budaya leluhur kita dijaga dan dilestarikan. Karena warisan leluhur kita sebagai orang sumedang adalah warisan yang tak terhingga harganya.




































Post a Comment

2 Comments

Terima Kasih telah berkunjung di blog pribadi saya.
Order Ubi Cilembu
Call/SMS/WA. 082319517777

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)