Post Anyar

6/recent/ticker-posts

Plus/Minus YAMAHA XEON - RC

YAMAHA XEON RC.
sepeda motor yang kaya akan fitur. Merupakan produk terbaru dari produsen
motor yamaha sebagai penyempurnaan dari yamaha xeon versi karburator. Ini tunggangan saya saat ini, berikut saya paparkan plus-minus dari sepeda motor
Berdapur pacu 125 cc ini. Sebelumnya saya mohon maaf jika ada beberapa data yang kurang akurat mentingat ini dari pengalaman saya membesutnya. Cekidot.....

1. BODY

dari segi aerodinamika dan kenyamanan chasis yamaha memang jagonya, terbukti dalam kecepatan tinggi hingga diatas 100 km/jam xeon rc sangat stabil baik di trej lurus maupun melahap tikungan. Tak ada kesan limbung atau bahkan banting sana sini. Over all xeon rc enak diajak rebahan.

2. MESIN

Mengusung mesin 4 langkah berkapasitas 125 cc xeon rc terbilang mampu menjawab tantangan kompetitor dikelasnya. Putaran atas dan bawah pun terasa seimbang dan sarat akan tenaga. Berpendingin cairan (liquid cooled) xeon rc menyajikan tarikan mesin yang tetap stabil meski mesin telah panas sekalipun.

3. KAKI - KAKI

Xeon rc dibekali dengan shockbreaker teleskopik didepan dengan tingkar rebound yang mumpuni dibanding mio. Velg nya juga nyaman.

4. TRAKSI BAN

Traksi ban menjadi salah satu kendala di xeon rc, jika hanya menggunakan ban bawaan pabrik, xeon sangat sering slip di tikungan. Ini terjadi karena kualitas ban bawaan pabrik yang daya cengkeramnya kurang. Untuk mengatasinya disarankan agar menggunakan ban dengan Compound yang lunak. Agar kenyamanan dalam berkendara terjamin.

Itulah pengalaman saya saat menunggangi xeon rc milik saya... bagaimana menurut anda?


Post a Comment

0 Comments