Post Anyar

6/recent/ticker-posts

7 Cara Mudah Dan Alami Mengatasi Migraine

Cara Alami Meredakan Migraine, Mengatasi Migraine Dengan Cara Mudah, Penyakit Migrain 
Penyakit Migrain merupakan penyakit yang selalu membuat aktivitas terganggu. Dengan rasa sakit hanya di bagiansalah satu kepala, menjadikan bagian kepala berat dan susah bergerak menjadikan banyak halangan, namun anda dapat mengatasi migraine dengan cara mudah dan alami.

Penyakit Migrain dapat diobati dengan obat, namun sebelum mengambil obat, ada baiknya Anda mengatasi migraine dengan cara mudah dan alami. Dibawah ini ada beberapa cara alami meredakan migraine, tanpa efek samping yang belebihan tentunya.

Minum Kopi
Menikmati makanan atau minuman dengan kandungan kafein bisa mengurangi rasa sakit akibat migrain. Karena itulah kafein menjadi salah satu bahan obat-obatan. Tetapi harus tetap waspada karena Anda bisa saja mengalami ketergantungan dengan terus minum kopi setiap kali migrain kambuh sehingga melewati dosis minum kopi harian.

Pijat Pelipis Anda
Ini merupakan cara alami yang sudah dipergunakan dengan baik dan pada waktu yang lama. Pemijatan ini adalah cara alami untuk meredakan sakit di sekitar kepala dan menjadikan tubuh semakin nyaman.

Pijat atau Cium Aroma Minyak Gosok
Minyak pemijat atau minyak gosok dapat anda gunakan selagi memijit lembut bagian pelipis. Aroma yang ditimbulkan dari minyak tersebut akan membuat tubuh terasa enak dan mengurangi rasa sakit.

Biarkan Kepala Dingin dan Tubuh Hangat
Jika anda mengalami rasa sakit seperti ini, biasanya darah akan berada di kepala dan membuatnya panas dan tegang. Untuk mengurangi perasaan seperti ini, anda dapat beremdam air hangat atau tidur dengan selimut hangat yang nyaman.

Berada di Ruangan Gelap
Coba untuk beristirahat dan tidur di ruangan yang redup dan gelap, hal ini dapat secara efektif menjadi salah satu cara alami meredakan migraine. Cahaya yang terlalu terang atau silau semakin membuat kepala sakit. Karena itu usahakan Anda berada di tempat teduh atau gelap.

Makanan Makanan Asin
Salah satu cara alami meredakan migraine adalah dengan memakanan makanan rasa asin, misalnya keripik asin. Menikmati makanan asin efektif mengurangi sakit kepala atau penyakit migrain agar tidak semakin parah.

Kompres Kepala Dengan Es
Es adalah salah satu cara alami meredakan migraine. Kepala yang panas dapat diredakan dengan mengkompresnya dengan es atau air dingin dapat meredakan migrain. Berbaringlah dengan posisi nyaman dan gosok kompres es di bagian yang sakit.

Post a Comment

0 Comments