Post Anyar

6/recent/ticker-posts

Direbus dan Langsung Cling!!! Simak Kerajinan dari CD bekas.

Barang-barang bekas yang sudah tak bermanfaat karena rusak, sebaiknya tak dibuang. Namun bisa dimanfaatkan untuk hal lainnya yang berguna.
Nah jika anda punya banyak keping CD bekas yang sudah tak terpakai, akan lebih berguna jika menyulapnya menjadi sebuah barang kerajinan yang sangat menarik.
Lewat video berikut ini diperlihatkan bagaimana kepingan CD bekas diubah menjadi hiasan bola lampu disko, hiasan kalung yang menarik, bahkan bisa juga disulap menjadi berbagai hiasan benda lainnya.



Caranya, kepingan CD bekas, direbus terlebih dahulu supaya mudah untuk dipotong atau dibentuk sedemikian rupa. Sediakan gunting, dan lem sebagai bahan uatamanya untuk menempelkan potongan CD bekas tersebut.
Jika ingin membuat lampu disko di ruangan kamar, maka anda harus menyiapkan styrofoam berbentuk bulat dan kawat untuk menggantungnya. Sementara untuk kalung ornamen CD bekas, tentu saja anda perlu menyediakan kalungnya.
Potongan CD bekas juga bisa digunakan untuk menghias pot bunga, atau meja makan. Anda bisa berkreasi sedemikian rupa dari CD bekas yang sudah direbus ini.

Post a Comment

3 Comments

  1. mantap kreatif boss eh boss hui geus muarh??

    ReplyDelete
  2. ajaran submit artikelna att di menu submit lumayan buat SEO ubi ke di kontek dai sayana order hla keripik

    ReplyDelete

Terima Kasih telah berkunjung di blog pribadi saya.
Order Ubi Cilembu
Call/SMS/WA. 082319517777

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)