Cristiano Ronaldo Dan Sule Suka Ubi Cilembu

Cristiano Ronaldo dos Santos AveiroOIH (lahir di FunchalMadeiraPortugal5 Februari 1985; umur 31 tahun) atau lebih dikenal Cristiano Ronaldo merupakan seorang pemain sepak bola Portugal. Ia dapat berposisi sebagai sayap kiri ataukanan serta penyerang tengah. Saat ini ia bermain untuk tim Spanyol, Real Madrid dan untuk tim nasional Portugal. Sebelum bermain untuk Real Madrid, ia pernah bermain di Sporting Lisboa dan Manchester United. Pemain yang kerap bernomor punggung 7 di lapangan hijau ini juga akrab dengan sebutan CR7, gabungan dari inisial nama dan nomor punggungnya.
Dia memakai nomor punggung 7 di United, yang sebelumnya dikenakan oleh Johnny BerryGeorge BestSteve Coppell,Bryan RobsonEric Cantona dan David Beckham. Setelah menghabiskan tahun pertamanya di Madrid mengenakan nomor punggung 9, ia mulai mengenakan nomor 7 lagi menyusul kepergian pemain legendaris Raul Gonzalez.
Segudang prestasi telah berhasil dia raih. Cristiano Ronaldo berhasil meraih gelar FIFA Ballon D’Or di bulan Januari 2015 lalu yang diadakan di markas FIFA Zurich, Swiss. Gelar FIFA Ballon D’Or ini merupakan penghargaan ketiga bagi Ronaldo, setelah sebelumnya pada tahun 2013 lalu dan 2008 ketika masih berseragam Manchester United. Sumber : Wikipedia Bahasa Indonesia.
Setelah Membaca semua tentang CR7 saya berkhayal bagaimana jika dia ditawari untuk mengkonsumsi Ubi Cilembu Asli dari saya. Akankah dia menyukainya dan bilang; "Ubi Cilembu enak" ataukah dia malah tidak menyukainya karena rasa manisnya yang sangat mantap? Semua ini hanya bayangan dalam benak saya selaku pelaku usaha Ubi Cilembu Asli dari Perusahaan kami yaitu CV. PUCIMA .
Banyak selebritis lokal yang menyukainya (Ubi Cilembu-Red). Sampai - sampai dalam salahsatu acara di Televisi swasta Indonesia, Ubi Cilembu ini dijadikan syair lagu dalam bentuk lagu parodi oleh tokoh komedi terkenal saat ini yaitu Sule
"Yooo... Bandrek.... OOooo....
Cap Jahe....... Ora Popo.....
Ini cuma Seribu.....
enak sama Ubi Cilembu"
Kurang lebih begitu lirik dalam lagu di salah satu acara Talkshow di Stasiun TV Swasta tersebut. 
Kami berharap Masyarakat Indonesia selalu suka akan Ubi Cilembu yang kaya akan manfaat ini. Jangan mau kalah dengan Singapura, Malaysia dan Korea selatan yang selalu mengimpor Ubi Cilembu dari kami. Karena manfaat Ubi yang negara tersebut sadari sangat penting bagi asupan nutrisi tubuh manusia sehingga mereka selalu mengkonsumsi Ubi.

Share on Google Plus

About Firman Hakiki

Nama Saya Firman Hakiki Orang Cilembu Asli Si Penjual UBI CILEMBU ASLI dari CV. PUCIMA HP. 082319517777 Alamat: Jl. Raya Cilembu No. 34, RT. 01 / 08, Pamulihan, Cilembu, Sumedang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung di blog pribadi saya.
Order Ubi Cilembu ASLI 100 %
Call/SMS/WA. 082319517777