Post Anyar

6/recent/ticker-posts

Keripik Ubi Cilembu "Kekinian"

Ubi Cilembu memang tak ada habisnya dieksplorasi. Selain sebagai salahsatu bahan makanan pokok, ubi yang terkenal dengan manis semanis madu dan kelegitannya ini bisa juga dikreasikan menjadi makanan jenis baru. Pada umumnya, tumbuhan berjenis umbi dapat diolah menjadi keripik. Seperti halnya kentang, ubi cilembu juga dapat dijadikan bahan pembuatan keripik. 

Semenjak keeksisannya ubi cilembu ini telah diolah menjadi keripik yang secara umum memiliki varian rasa yang hampir sama seperti keripik - keripik lainnya. Diolah dengan cara diserut atau diiris, keripik ubi cilembu ini cocok untuk dijadikan sebagai makanan yang bisa dimakan saat santai dan dimanapun.

Namun, karena Ubi Cilembu memiliki kandungan Zat - zat yang bermanfaat bagi tubuh kita seperti dalam postingan saya tentang UBI CILEMBU; Kandungan Kalori, Serat, Antioksidan dan Mineral, hasil olahan berupa keripiknya itu memiliki manfaat yang sangat baik dan sangat aman untuk konsumen. Ubi Cilembu juga sangat aman untuk yang sedang melaksanakan program diet karena kandungan lemaknya 0%. 

Banyak keripik ubi cilembu yang beredar di pasaran. Berbagai jenis dan penampilan senantiasa hadir di outlet oleh - oleh ataupun outlet/Kios Ubi Cilembu di pinggiran jalan kota - kota besar. Namun keripik yang kami olah sangat berbeda dengan keripik ubi cilembu pada umumnya. Selain dibuat dari bahan ubi cilembu asli kualitas pilihan terbaik, keripik yang kami beri nama Keripik Ubi Cilembu "KEKINIAN" ini digoreng menggunakan minyak goreng yang sehat.

Hadir dengan berbagai varian rasa yang umum, keripik ubi cilembu kekinian juga memiliki tekstur yang renyah dan tidak kasar. Keripik ini juga menggunakan kemasan yang bagus berbahan plastik yang bisa kita gunakan lagi sebagai wadah barang atau lainnya.


Post a Comment

0 Comments