Misteri Ubi Cilembu Yang Menakutkan

Banyak seklali kejadian kejadian aneh yang terjadi dalam kehidupan manusia.  Tak terlepas pula Kejadian yang menyeramkan.
Sebagai salah satu contoh dalam kehidupan sehari-hari,  seringkali kita berjalan atau melakukan perjalanan ke suatu tempat yang menurut sebagian orang tempat yang angker.
Biasanya akan terasa bulu kuduk berdiri karena efek ketakutan kita terhadap tempat tersebut.  Namun hal demikian hendaknya tidak dijadikan sebuah ketakutan yang mengakibatkan hal yang tidak diinginkan. Karena itu sangatlah tidak baik dan dapat mencelakakan diri juga mencelakai orang lain.

Ubi Cilembu  juga memiliki mistis yang sedikitnya membuat kaget bagi sebagian petani.
Banyak cerita dibalik ubi yang terkenal dengan rasa manis semanis madu itu.

Cerita ini bermula pada saat para petani menanam bibit ubi cilembu hasil stek dari kebun tetangga mereka. Ubi ini sangat istimewa karena banyak mengandung vitamin dan rendah gula meskipun manis rasanya. Harapan para petani sebenarnya ubi yang mereka tanam di kebun itu hasil panennya berkulit mulus dan memiliki bentuk yang beraturan. Namun sejatinya sebuah tanaman jenis umbi ini terkadang berkulit hutam legam dan kasar juga memiliki bentuk yang tidak biasa. Hal ini menjadi ketakutan tersendiri bagi para petani ubi. Terkadang mereka menemui ubi yang tidak mereka harapkan. Kegelisahan terjadi saat kejadian tersebut benar-benar terjadi.

Namun demikian, sebenarnya ubi cilembu yang memiliki rasa manis dan paling manis itu adalah ubi yang memiliki warna kulit yang hitam legam. Dibalik ketakutan petani akan kehitaman ubi itu terbayar dengan rasa nikmat legit dan sangat manis semanis madu itu.

Share on Google Plus

About Firman Hakiki

Nama Saya Firman Hakiki Orang Cilembu Asli Si Penjual UBI CILEMBU ASLI dari CV. PUCIMA HP. 082319517777 Alamat: Jl. Raya Cilembu No. 34, RT. 01 / 08, Pamulihan, Cilembu, Sumedang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung di blog pribadi saya.
Order Ubi Cilembu ASLI 100 %
Call/SMS/WA. 082319517777