Kerupuk Ubi Cilembu PUCIMA.


Banyak olahan yang berbahan dasar ubi cilembu,  seperti keripik ubi, dodol ubi, bolu ubi dan lainnya. Namun saat ini saya beserta istri saya mengolah ubi cilembu untuk dijadikan kerupuk. Bentuknya seperti kerupuk umumnya.  Namun rasa khas ubi cilembu yang ada dalam setiap gigitan menjadi daya tarik tersendiri. Dengan bermodalkan Kreatifitas kami mulai memasarkan jenis penganan kering ini. Dulu pernah ada yang mengkreasikan ubi cilembu menjadi kerupuk namun tidak berkelanjutan. Ibu iis dari cilembu yang masih kerabat kami kala itu melakukan percobaan membuat kerupuk ubi cilembu. Namun tidak dijual bebas di pasaran karena terbatas oleh waktu pengerjaannya yang lumayan memakan waktu.
Saat ini kami bernaung di perusahaan yang bernama CV. PUCIMA yang memiliki sertifikat resmi sebagai pemasok ubi cilembu madu asli. Perusahaan ini pula yang memiliki hak merek dagang pucima. 
Kerupuk ubi cilembu pucima dibuat dengan bahan tepung ubi dan aci ubi dicampur dengan ubi matang dalam adonannya. Sehingga ubi ini pure berasal dari ubi cilembu. Berbeda dengan kerupuk ubi sebelumnya yang menggunakan aci kelapa/aren. Hal ini memberikan rasa yang khas ketika kita mengkonsumsinya.
Kami membuka peluang bagi reseller atau toko oleh-oleh untuk bekerja sama dalam pemasaran kerupuk ubi cilembu ini. Sebagai langkah awal kami  memasarkan produk ini di outlet LAPIS SUMEDANG KARTIKA RASA di Jatinangor dan di Sumedang. Bagi yang penasaran dengan rasanya silahkan kunjungi outlet LAPIS SUMEDANG.
dalam waktu dekat,  kerupuk ubi cilembu ini akan dipasarkan di beberapa negara ASEAN dan negara Timur Tengah. Semoga diberi kelancaran. Amin
Share on Google Plus

About Firman Hakiki

Nama Saya Firman Hakiki Orang Cilembu Asli Si Penjual UBI CILEMBU ASLI dari CV. PUCIMA HP. 082319517777 Alamat: Jl. Raya Cilembu No. 34, RT. 01 / 08, Pamulihan, Cilembu, Sumedang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung di blog pribadi saya.
Order Ubi Cilembu ASLI 100 %
Call/SMS/WA. 082319517777