Post Anyar

6/recent/ticker-posts

Ubi Cilembu JUMBO Kaya Manfaat

Ubi cilembu size XL atau dikenal dengan ukuran jumbo. Adalah ubi yang melewati masa tanam 6 bulan lebih. Pertumbuhannya yang baik mengakibatkan ukuran ubi cilembu ini luar dari biasa. Ubi ini memiliki tingkat kematangan yang sempurna. Meski dalam pengolahannya (dioven)  biasanya agak lebih lama dibandingkan dengan ubi yang ukurannya lebih kecil. Namun, dewasa ini seiring dengan kepopuleran ubi cilembu di kalangan masyarakat luas, konsumsi akan ubi cilembu menjadi lebih meningkat dibanding tahun sebelumnya. Mengapa demikian?

Hal ini disebabkan oleh isu kesehatan yang semakin hari semakin gencar di sounding atau disuarakan oleh pemerintah maupun kalangan komunitas lainnya. Mengingat dengan mengkonsumsi ubi cilembu ini sangat baik bagi kesehatan.

Ubi cilembu ukuran jumbo ini sangat banyak sekali daging umbinya. Sehingga penyusutan yang biasanya terjadi sangat minim.

Ubu cilembu jumbo juga dapat kita manfaatkan untuk dimasak dikreasikan dan dikolaborasikan dengan penganan lainnya sehingga menciptakan rasa dan varian makanan baru.

Estimasi harga untuk ubi cilembu ukuran jumbo ini adalah Rp. 12.000/Kg.

Post a Comment

0 Comments