Post Anyar

6/recent/ticker-posts

Perdana Di Tahun 2022 ; Akibat Susah Untuk Menulis

Bagaimana cara agar giat lagi menulis di blog? 

Akhir - akhir ini saya kedatangan tamu dari Jawa tengah. Beliau putra daerah Banjarnegara. Seorang mahasiswa dan pebisnis. Beberapa waktu yang lalu beliau mampir kesini melihat - lihat dan tertarik dengan bisnis Ubi Cilembu. Sampai beliau datang langsung ke Desa Cilembu untuk bersilaturahmi dengan saya sekaligus untuk mengenal ubi jalar yang terkenal dengan sebutan Ubi Madu Cilembu ini. 
Saya haturkan terimakasih dan mohon maaf kepada beliau atas penyambutan yang kurang baik karena terkendala pekerjaan yang memang saat itu sedang ditunggu oleh ekspedisi untuk pengiriman ke luar pulau. 

Dalam waktu dekat ini beliau akan merilis usaha kios ubi di daerahnya. Semoga diberikan kelancaran dan keberhasilan oleh Allah SWT. Amin. 
Untuk yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang produk yang saya jual, silahkan datang langsung ke tempat saya. Seperti halnya beliau yang rela jauh - jauh kesini. 

Terima kasih atas atensinya agar saya mulai aktif lagi menulis di blog yang alakadarnya dan sangat jauh dari kata bagus ini. 

Insya Allah mulai sekarang saya berusaha untuk giat lagi menulis.

Post a Comment

0 Comments