Post Anyar

6/recent/ticker-posts

TABLET TERBAIK 2013

10 Tablet Terbaik 2013

Tablet terbaik
Tahun 2013 adalah tahun untuk tablet begitu banyak tablet yang di rilis oleh produsen-produsen terkenal, menjadikan persaingan perangkat mobile ini menjadi sangat ketat. Apple yang dulu merajai pasar tablet ini pun mendapat persaingan yang cukup sengit dari rival-rival nya. Berikut kami menilai tablet terbaru, mulai dari design, kemampuan, fitur, dan banyak lagi. Mari kita simak :
1. Sony Xperia Tablet Z
xperia za
Sangat tipis, ringan tapi kuat, design yang cantik dan merupakan ikon Sony  - ini semua kata yang digunakan untuk menggambarkan tablet luar biasa dari Sony, mereka berusaha keras bertahun-tahun, dengan kombinasi dari Sony Xperia Tablet Z dan ponsel Xperia Z Sony menunjukkan bahwa merek Jepang tidak bisa dipandang enteng.
Hal-hal yang kami suka dari Tablet Z: tablet ini benar-benar ringan, namun terlihat sebagai gadget premium. Sony telah menunjukan kelasnya dan membuat tablet yang tidak akan membuat malu siapa pun yang memilikinya.

2. Google Nexus 7
nexus7w
Google Nexus baru 7 akhirnya di rilis untuk mengganti versi aslinya berukuran 7-inci dari Google, dan spesifikasi core 1.5GHz quad, 2GB RAM dan dilengkapi dengan 16GB atau 32GB sebagai media penyimpanan. Dengan hanya 260g, ini adalah tablet yang sempurna untuk dimasukan dalam tas tanpa menggangu aktifitas anda, atau untuk mengisi aplikasi-aplikasi terbaik anda, semua ini dikemas dalam layar IPS 7-inci dengan resolusi sangat tajam 1920 x 1200 323 ppi dan ketahanan baterai yang luar biasa.
Meski sedikit lebih mahal dari model sebelumnya tapi tablet ini masih dengan harga yang sangat layak mengingat kemampuan nya di banding tablet lain. Apalagi tablet ini selalu mendapat OS Android terbaru dari Google.
3. Apple iPad Mini
ipad minia
Apple merupakan penguasa tablet sebelum Google mulai serius memasuki pasar tablet. mantan CEO Steve Jobs sempat menolak tablet berukuran kecil beberapa tahun lalu, menyebabkan banyak orang percaya perusahaan ini tidak akan mencoba-coba mengeluarkan tablet berukuran kecil. iPad Mini adalah tablet yang sangat cantik perlu diakui design, ketipisan, dan kemampuan nya sangatlah baik.
Sedikit kelemahan untuk mini iPad adalah layar yang beresolusi rendah bukan Retina Display dan harga yang terlampu mahal untuk tablet sekelas, tetapi hal ini cukup beralasan mengingat design, iOS yang sangat lancar, serta kualitas premium dari iPad Mini.
4. Apple iPad 4
ipad4a
iPad adalah tablet pertama yang sangat revolusioner, dan kami pun rasa iPad 4 adalah yang terbaik untuk tablet berukuran besar saat ini.
Retina Display yang menakjubkan membuat anda terkagum-kagum pada tablet terbaru Apple ini, dan Anda tidak akan melihat layar tablet yang lebih baik di pasar tahun ini kecuali dari Apple sendiri nanti dengan iPad 5.
iPad 4 mungkin sedikit lebih besar dan lebih berat dari iPad 2, tapi dengan baterai yang lebih besar, prosesor dan layar yang luar biasa, Anda tidak perlu ragu oleh Apple – ditambah itu design kekal iPad yang terkenal yang telah menjadi sesuatu ikon.
5. Google Nexus 10
nexus10a
Layar Google Nexus 10 adalah layar dengan resolusi tertinggi yaitu 300 pixel per inci, itu menjadikan Nexus 10 tablet dengan resolusi tertinggi di planet ini – bahkan menang dari Apple Retina Display.
Secara design tablet yang dibuat oleh Samsung untuk Google ini tidak sebagus iPad, dan kurangnya memori yang dapat diupgrade akan mengganggu sedikit, tapi secara keseluruhan Nexus 10 memberi Anda kualitas, pengalaman Android layar 10,1 inci yang tidak terlupakan.
6. Samsung Galaxy Note 8.0
note 3 8.0
Samsung Galaxy Note 8.0 hadir di pasar dimana iPad Mini sedang naik daun dan begitu populer, dan Galaxy Note 8.0 di rilis lengkap dengan fitur spesial S Pen, tetapi Galaxy Note 8.0 tidak menjadi populer seperti iPad Mini.
Itu bukan berarti Galaxy Note 8.0 bukanlah tablet yang baik. Ringan, tablet yang sangat praktis dan tidak ada yang menyangkal bahwa layar nya jauh lebih baik daripada iPad Mini.
Belum lagi memori yang dapat diupgrade – S-Pen yang jelas menjadi daya tarik utama, ditambah dengan kemampuan media yang bagus.
7. Asus Transformer Pad Infinity
asus transformer
Jika bukan karena harga yang tinggi, Infinity akan menjadi penantang yang berat di peringkat atas. tablet ini punya segala sesuatu yang Anda inginkan dalam sebuah tablet – dan keyboard tambahan sebagai standar juga.
Dengan Android versi terbaru yang akan di rilis, user interface yang sederhana dan banyak slot untuk berbagai keperluan, Infinity adalah tablet yang dapat menangani apa pun yang Anda mau pada tablet anda.
Dilengkapi panel IPS Super dengan resolusi yang luar biasa, dan Anda akan mengerti mengapa tablet ini mendapatkan nilai bagus – terutama jika Anda suka mengetik pada saat anda sedang perjalanan.
8. Microsoft Surface Pro
surface pro
Microsoft Surface Pro telah di tunggu-tunggu oleh banyak orang, dengan resolusi layar lebih tinggi dari Surface RT, dan menjalankan Windows 8 versi desktop Microsoft Surface Pro menawarkan fungsi sebagai komputer portable.
Surface Pro adalah tablet yang berat mengingat fungsinya yang persis seperti komputer desktop. Anda seperti memiliki tablet hybrid yang berfungsi ganda. Tentu jika ada tidak keberatan dengan beratnya.
9. Samsung Galaxy Note 10.1
note 10.1
Layar besar, prosesor quad core dan fitur S Pen atau biasa di sebut stylus. Dengan kemampuan menggambar/membuat sketsa dengan berbagai fitur seperti ketebalan pensil dan lain-lain, Galaxy Note 10.1 menawarkan jauh lebih banyak daripada tablet rata-rata. Bahkan Note 10.1 dilengkapi dengan slot microSD – juga dengan OS Android Jelly Bean terbaru memakai TouchWiz sebagai user interface.
10. Asus Fonepad
fonepad
Fonepad mungkin hampir identik dengan Nexus 7 pada kenyataan nya kedua tablet ini sama-sama di buat oleh Asus, tapi FonePad memiliki beberapa kartu truf termasuk harga yang lebih murah, slot microSD dan konektivitas 3G yang tidak hanya memungkinkan Anda untuk mendapatkan koneksi bagus tapi juga mengirim / menerima panggilan telepon dan mengirim sms.
Anda akan dimaafkan untuk bertanya-tanya mengapa FonePad ini tidak berada di atas bersama saudara nya yang bermerek Google, hal ini dikarenakan prosesor nya hanya dual core dan Android Jelly Bean yang tidak sebagus Nexus 7 (Nexus 7 memakai Quad Core).

Post a Comment

2 Comments

Terima Kasih telah berkunjung di blog pribadi saya.
Order Ubi Cilembu
Call/SMS/WA. 082319517777

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)