Post Anyar

6/recent/ticker-posts

Meringankan Sakit Kepala Secara Alami

FIRMAN HAKIKI
Meringankan Sakit Kepala Secara Alami-Kepala terasa sakit biasanya terjadi karena sering mengkonsumsi kafein, stress, makan tidak teratur dan berbagai macam hal lainnya.Ada berbagai macam sakit kepala, dan sebagian cara pengobatannya pun juga berbeda. Jadi alangkah baiknya terlebih dahulu memastikan sakit kepala apa yang anda derita, sebelum mengkonsumsi obat. Dan ada alternatiflain untuk mengurangi rasa sakit kepala selain meminum obat, yaitu secara alami menggunakan Es Batu. Es batu selain sebagai penyegar dahaga, tetapi juga dapat digunakan untuk meringankan rasa sakit pada kepala.Penggunaannya sangatlah mudah, anda hanya menggosok-gosokkan es batu secara perlahan pada bagian kepala yang sakit. Reaksi es batu akan melumpuhkan rasa sakit pada kepala.
Meringankan Sakit Kepala Secara Alami sangatlah mudah dan aman untuk dilakukan. Dengan meminum air mineral, cara ini lebih sehat, terjamin dan tidak beresiko. Terutama yang mengalami dehidrasi (kekurangan cairan pada tubuh), itu juga dapat mengakibatkan sakit kepala, atau disaat anda muntah dan pusing.Saat anda mengalami sakit kepala cobalah meminum segelas penuh air mineral, dan teguk sedikit setiap saat. Rasa sakit pada kepala anda akan mengurang secara bertahap. Untuk itu alangkah  baiknya menghindari minuman yang mengakibatkan dehidrasi, seperti alkohol, kopi, soft drink. Dan memperbanyak minum air mineral lebih baik, karena air mineral sebagai asupan yang sangat diperlukan oleh tubuh kita.
Meringankan Sakit Kepala Secara Alami memang menjadi solusi yang tepat dalam mengatasinya. Seperti diatas tadi,ada cara selain untuk mengurangi sakit kepala secara alami tanpa perlu mengkonsumsi obat-obatan. Sakit kepala bisa juga dikarenakan kurangnya elektrolit seperti kalium pada tubuh kita.Untuk memenuhinya konsumsi secukupnya makanan yang mengandung kalium, seperti kentang. Namun, perlu diperhatikan untuk mengkonsumsinya jangan memasak kentang dengan cara digoreng, melainkan dibakar atau direbus, untuk menjaga kandungan gizinya. Selain kentang, pisang juga dapat mengurangi rasa sakit pada kepala.Karena pisang mengandung potasium, magnesium dan memiliki banyak manfaat.Magnesium inilah yang dapat meredakan sakit kepala migrein.Jadi apabila menderita migrein alangkah baiknya mencoba memakan pisang untuk meringankan sakit kepala anda.

Post a Comment

0 Comments