Post Anyar

6/recent/ticker-posts

LAPISSUMEDANG KARTIKA RASA, Cita Rasa Khas Ubi Cilembu ASLI

UBI CILEMBU memang tak ada duanya, selain dapat dikonsumsi mentah, dihidangkan dalam bentuk ubi bakar dan keripik, sekarang telah ada penganan baru yang berbahan dasar Ubi Cilembu Asli dari kami yang asli cilembu. Setiap 1 Minggu 4 Kali kami memasok ubi bakar cilembu ke outlet LAPISSUMEDANG KARTIKA RASA yang beralamatkan di Jatinangor disamping Bank BJB. LAPISSUMEDANG ini memiliki penampilan dan karakter rasa yang khas. Berbagai varian rasa digabung dan dikreasikan sedemikian rupa sehingga menjadikan LAPISSUMEDANG ini kaya akan rasa. Berikut penampakan dari Kue LAPISSUMEDANG KARTIKA RASA.



Bagi teman - teman yang berminat mencicipi nikmatnya LAPISSUMEDANG KARTIKA RASA ini bisa langsung datang ke outletnya atau bisa memesan ke saya di 

082319517777 (Firman) 

atau 

085221009998 (A. Supriatna)


Post a Comment

2 Comments

  1. lapis sumedang kartika rasa ini bener-bener enak dan legit. saya suka rasa original, karena ubi cilembunya terasa sekali.. pas banget untuk oleh-oleh..

    ReplyDelete
  2. Terimakasih mba, jangan lupa kasih tahu yang lainnya ya. Jangan lupa juga cit rasa khas lapis sumedang berasal dari kwalitas ubi cilembu madu asli yang kami pasarkan.

    ReplyDelete

Terima Kasih telah berkunjung di blog pribadi saya.
Order Ubi Cilembu
Call/SMS/WA. 082319517777

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)