Post Anyar

6/recent/ticker-posts

Cita Rasa Khas Ubi Cilembu PUCIMA pada LAPIS SUMEDANG KARTIKA RASA

Dibekali dengan pengalaman bertahun-tahun, CV. PUCIMA mulai berangsur menjadi sebuah badan usaha yang mumpuni baik secara finansial maupun secara proporsional. Orderan ubi cilembu kian meningkat setiap minggunya berkat kekonsistenan kami dalam menjaga kwalitas.
Demikian pula halnya dengan LAPIS SUMEDANG KARTIKA RASA yang memproduksi berbagai penganan inovatif yang berbahan dasar ubi cilembu asli dari CV. PUCIMA. Bertajuk oleh - oleh wajib kota Sumedang, Kartika Rasa mulai menunjukan tren positif dalam pemasaran produknya yang notabene banyak masyarakat lokal maupun wisatawan tertarik untuk segera mencicipinya. Hal ini terlihat dari besaran jumlah order Ubi Cilembu yang awalnya hanya secukupnya, sekarang sudah mulai meningkat.
Masyarakat pada zaman sekarang hampir seluruhnya sangat menyadari tentang makna sehat melalui mengkonsumsi makanan sehat setiap hari demj tercukupinya nutrisi yang diperlukan oleh tubuh manusia. Dan alangkah begitu banyaknya kandungan nutrisi yang terkandung dalam makanan yang diproduksi oleh LAPIS SUMEDANG KARTIKA RASA mengingat bahan dasar pembuatan produknya merupakan Ubi Cilembu yang kaya akan manfaat bagi kesehatan.
Kwalitas Ubi yang dijadikan bahan dasar produk - produk KARTIKA RASA tak diragukan lagi. Mengingat konsistensi CV. PUCIMA dalam pengolahan dan perawatan Ubi Cilembu agar memiliki kwalitas terbaik. Disamping itu CV. PUCIMA sendiri memiliki sertifikat resmi dari pemerintah baik daerah maupun pusat mengenai jaminan kwalitas dan keaslian Ubi Cilembu yang diperjualbelikannya. Sehingga keaslian dan kwalitas Ubi tak diragukan lagi.

Dengan hadirnya LAPIS SUMEDANG KARTIKA RASA, memberikan warna tersendiri bagi cita rasa ubi cilembu dalam bentuk bolu yang sangat lezat dan cocok untuk hidangan acara keluarga maupun acara resmi.

Mau tahu kedahsyatan cita rasa Ubi Cilembu dalam bentuk bolu hasil karya KARTIKA RASA?
Silakan hubungi kami atau langsung datang ke tempatnya.

Post a Comment

2 Comments

  1. Aneka rasa yang enak nih ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yapppzzz... Tepat sekali, silakan dicicipi dan dinikmati suhu.. Hehe

      Delete

Terima Kasih telah berkunjung di blog pribadi saya.
Order Ubi Cilembu
Call/SMS/WA. 082319517777

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)